Dit Binmas Polda Riau Lakukan Pengecekan Barang Inventaris Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kuansing

Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:59:48 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com • Rabu tanggal 13 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di lapangan apel Polres Kuansing telah dilaksanakan Apel Akbar Dan Pengecekan Barang Inventaris, Kendaraan R2 Dinas Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kuansing. 

 

Kapolres Kuansing Akbp Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, sebelum pelaksanaan apel akbar berikan arahan kepada para bhabinkamtimas, pertama berterima kasih atas pelaksanaan pelaporan tugas sampai saat ini, 

 

Di samping itu Kapolres juga menekankan untuk meningkatkan kembali pelaporan kegiatan, khususnya pelaksanaan 3T ( Traccing, Testing, Treatment), serta jauhi pelanggaran penyalahgunaan Narkotika, karena bhabinkamtibmas merupakan cerminan dan contoh Polri di masyarakat. 

 

Dalam menjalankan tugas para Bhabinkamtibmas telah di dukung oleh anggaran dan sarana yang ada untuk para bhabinkamtibmas, gunakanlah  sebaik-baiknya untuk menunjang operasional rekan-rekan," kata Kapolres.

 

Kegiatan Apel Akbar dipimpin oleh Kasi Binev Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Riau KOMPOL Ali Ardi, S.H., M.Si dan diikuti oleh :
Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP Efrion, KBO Sat Binmas Polres Kuansing, IPTU Sayyid M. Ali Hanafiah, Anggota Dit Binmas Polda Riau, BRIPKA Surya Darma, 3 orng Personil  Sat Binmas Polres Kuansing,  71 Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kuansing," ujar Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH kepada wartawan Rabu siang.

 

Dalam arahannya  Kasi Binev Dit binmas polda Riau Kompol Ali Ardi,SH M.Si menyampaikan terima kasih atas kinerja dan laporan para bhabinkamtibmas yang sampai saat ini masih berlanjut. 

 

Laksanakan sinergi 3 pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Kepala Desa, tingkatkan pelaksanaan himbauan protokol kesehatan covid 19 di wilayah jajaran kabupaten Kuansing. 

 

Menyangkut kendaraan operasional Bhabinkamtibmas Kompol Ali Ardi,  meminta kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melakukan  perawatan secara rutin terhadap kendaraan dinas beserta inventarisnya. 


Sumber: Humas Polres Kuansing
Laporan: Ridhomagribi


Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex