Dukungan Warga Kampung Samsam Kian Melambung Untuk Darma Sembiring Menjadi Penghulu

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:10:25 WIB
Share Tweet Google +

Penulis : Puji Efendi


KANDIS, CATATANRIAU.com •  Usai tahapan Deklarasi Damai dan Pencabutan Nomor Urut oleh Panitia Pemilihan Kepala Kampung Samsam pada Senin, (11/10'21), dukungan dari Warga Kampung Samsam kian menguat ke sosok Darma Sembiring untuk memimpin Kampung Samsam dengan harapan terpilih pada 11 November dan terlantik pada Desember 2021.

 

Dukungan oleh Warga Kampung Samsam ini sendiri sudah terlihat sejak hari Deklarasi Damai dan Pencabutan Nomor Urut sebelumnya, dimana, tanpa adanya pemberitahuan oleh tim pendukung Darma Sembiring, warga terlihat berdoyong-doyong untuk mengarak Darma Sembiring menuju kantor sekretariat panitia Pilpung Samsam.

 

Ibu Ambarita, salah seorang warga Kampung Samsam pada media ini menuturkan,
"Saya amat sangat mendukung atas peluang Ito Darma Sembiring menjadi Kepala Desa. Karena saya dan keluarga besar saya percaya dibawah kepemimpinan ito Darma bisa membawa Kampung Samsam menuju perubahan yang lebih baik lagi," sebutnya, Selasa, (12/11/'21).

 

Di Dusun berbeda, Ibu Silitonga yang juga merupakan Warga Kampung Samsam, mengutarakan pula isi hatinya,
"Selama ini apa yang telah dan sudah diperbuat oleh pemerintahan Kampung Samsam sebelumnya. Bahkan saya masih ingat bahwasanya keburukan kinerja kepemerintahan desa sebelumnya pernah viral di media. Saya sudah belasan tahun tinggal di Kampung Samsam ini tapi belum ada saya lihat perubahan walau setingkat pun. Tidak seperti calon lainnya, Ito Darma Sembiring ini sebelumnya merupakan sosok warga juga yang pastinya juga memahami dan mengerti akan kebutuhan warga Kampung Samsam sendiri. Semoga setelah terpilihnya nanti Ito Darma Sembiring dapat berbuat lebih untuk Kampung Samsam yang lebih baik," ungkapnya.

 

Bukan rahasia umum lagi, bahwa dari para calon Kepala Kampung, hanya sosok Darma Sembiring yang berangkat dengan dasar desakan dan dukungan dari warga Kampung Samsam yang beranekaragam suku, baik Nias, Batak, Jawa beberapa suku lainnya yang ada. Keseharian Darma Sembiring sendiri adalah seorang petani yang kini tengah menanam jambu kristal, sungguh suatu keinginan yang luhur dengan harapan dapat membawa perubahan pada Kampung Samsam kearah yang lebih baik, lebih maju dan lebih bernilai.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex