Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Siak Kawal Arakan Atlet Peraih Medali Emas Pon XX Papua

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:35:01 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Guna mengantisipasi Kemacetan lalulintas maupun hal-hal lainnya yang tak diinginkan terjadi dijalan raya, Satuan Lalulintas Polres Siak, melalui Unit Lantas Polsek Minas. Dengan menggunakan mobil patwal, mereka mengawal pengaarakan terhadap kedatangan salah seorang putra terbaik Kecamatan Minas yakni Dwi Angga Mayudha, merupakan salah satu Atlet Riau dari 5 Atlet cabang olahraga (Cabor) anggar pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berhasil meraih medali emas pada kategori Degen Beregu Putra.

 

Penyambutan dan pengaarakan itupun tampak dilakukan oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Minas, dimulai dari halaman parkir Masjid Al-Fatah Minas menuju Kantor Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, dengan dikawal langsung oleh Satuan Lalulintas Polres Siak melalui Unit Lantas Polsek Minas, Selasa pagi (12/10/2021).

 

Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK, melalui Panit 1 Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul, ia mengatakan bahwa pengawalan yang dilakukan oleh pihaknya ini merupakan suatu wujud kepedulian maupun bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan pengawalan.

 

"Hal ini tentunya merupakan peran kita sebagai Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat yang membutuhkan pengawalan untuk kelancaran dan ketertiban berlalulintas," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex