Dirut RSUD Rokan Hulu Dr. Novil Terkesan Susah Dihubungi Oleh Wartawan

Selasa, 12 Oktober 2021 - 08:41:35 WIB
Share Tweet Google +
Laporan : E.S Nst

ROHUL, CATATANRIAU.com • Diera keterbukaan informasi publik saat ini, masih ada saja pejabat negara memiliki sifat yang susah di jumpai oleh Wartawan, seperti halnya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasir Pengaraian Rokan hulu (Rohul) Dr.Novil.

 

Ketidak nyamanan tersebut dialami sebagian Wartawan online yang ada di Kabupaten Rokan hulu, salah satu wartawan media online media pesisir.com yakni, inisial Kl.

 

Saat itu, Kl bersama dengan rekannya yang juga satu fropesi sebagai wartawan di media online mencoba melakukan konfirmasi ke Dirut RSUD Rohul melalui telepon genggam selulernya tentang banyaknya keluhan warga atas ketidak puasan proses pelayanan dari jajarannya, namun tidak diangkatnya dan dicoba melalui WatsAppnya juga tidak di balas.

 

Sehingga Kl mengajak kawannya yang juga satu fropesi untuk mendatangi RSUD Rohul dengan maksud menjumpai Dirutnya untuk konfirmasi langsung sekaligus silaturahmi.

 

Namun sesampainya di RSUD Rohul Kl bersama rekannya langsung menuju ruangan Dirut RSUD namun saat itu ada seorang perempuan mengatakan kalau pagi ini Pak Dirut belum masuk karena ada acara yang harus di hadiri beliau, tapi kalau siang nanti berkemungkinan bapak masuk," katanya.

 

Mendengar dari perkataan dari perempuan tersebut KL dan rekannya pamit dan bilang kalau nanti siang kami datang lagi.

 

"Iyalah kalau begitu buk, nantiklah siang kami ke sini lagi karena kami mau jumpa langsung dengan Pak Dirut, karena di telefon tidak aktif di Wa pun tidak di balas," Kata Kl Senin (11/10/2021).

 

Sekira pukul 14.00 Siang Kl bersama rekannya kembali mendatangi RSUD Rohul sesuai apa yang disampaikan oleh si perempuan tadi kalau siang mungkin bapak masuk, namun sesampainya Kl bersama rekannya, Kl dan rekannya langsung menjumpai perempuan tadi, mereka mendapat kan jawaban lagi dari perempuan itu, Bapak lagi Vidcon jadi tidak  bisa di nganggu katanya.

 

"Jadi menurut hemat saya, itu cuman alasan saja, seandainya pun Pak Dirut Vidcon pada saat itu pastilah ada penghargaan beliau, paling tidaknya tunggulah dulu saya lagi acara Vidcon," kata Kl.

 

"Karena kita datang untuk konfirmasi terkait kurang puasnya masyarakat atas pelayanan RSUD terutama bagian pengambilan obat, karena banyak warga masyarakat mengeluhkan tentang pembelian obat di apotik luar dengan harga yang mahal," tambahnya.

 

Dan masih banyak lagi yang ingin kita konfirmasi kepada Dirut RSUD, namun sangat di sayangkan beliau tidak mau di jumpai, seakan-akan beliau terkesan tertutup kepada wartawan," ucapnya.

 

Sudah dua kali ini saya mendatangi RSUD Pasir Pengaraian untuk konfirmasi langsung kepada Dirutnya namun tidak pernah jumpa, pertama saya datang katanya Pak Dirut di panggil Kejari Rokan Hulu, dan hari ini Pak Dirut Vidcon, satu pertanyaan bagi kita ada apa dengan RSUD Rohul????.....Ucap Kl mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex