Operasi Yustisi, Hari Ini Polsek Minas Juga Bagikan Ratusan Lembar Masker

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:43:53 WIB
Share Tweet Google +
Laporan : Idris Harahap

SIAK, CATATANRIAU.com • Jajaran Kepolisian Polsek Minas menggelar kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan kegiatan KRYD terhadap pembagian Masker di Wilkum Polsek Minas, Sabtu (09/10/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

 

Kegiatan yang dilakukan di Posko Penyekatan Level 3, Jalan Yos Yudarso KM. 29 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, itu, tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, melalui Wakapolsek Minas AKP M. SIMANUNGKALIT, SH, MH diikuti oleh, Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris,SH,MH, Panit I Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul, Panit II Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Panit II Sabhara Polsek Minas Aipda Benni Kurniawan, Kasikum Polsek Minas Bripka Eka Danialta Sembiring serta Personel Polsek Minas.

Selain melakukan pengecekan ataupun himbauan kepada masyarakat, disini kita juga melakukan pembagian Masker kepada warga yang melintas dan ditemui tidak mengenakan masker, jumlah masker yang kita bagikan hari ini sebanyak 100 lembar," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini.

 

Dijelaskannya, adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan ini ialah untuk menekan angka penularan virus Covid 19 di wilkum Polsek Minas, kemudian juga untuk mengantisipasi terhadap penularan virus Covid 19 bagi pengunjung dan penjual serta pengguna jalan di seputaran Pasar Bawah Minas.

 

"Hal ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dgn lancar dan terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex