Tomjon Cakades Kuala Panduk No Urut 4, Insyah Allah Lanjutkan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:39:54 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com • Pemilihan Kepala Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan - Riau pada 17 November 2021 di ikuti 4 Calon Kepala Desa (Cakades). Hal ini terungkap saat Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kuala Panduk, melaksanakan pengundian nomor urut Cakades, Selasa (05/10/2021). Tomjon selaku cakades incumbent mendapat nomor urut 4 dan mendapat perhatian khusus warga Kuala Panduk.

 

Tomjon selaku Kepala Desa Kuala Panduk periode 2015 - 2021, merupakan pemimpin dengan kepedulian yang tinggi, loyal dan gigih berjuang untuk kemajuan Desa Kuala Panduk. "Pak Tomjon merupakan pemimpin di Desa Kuala Panduk yang benar benar peduli. Silaturahmi dan kepedulian kepada warga sangat tinggi dirasakan warga. Loyal dan gigih berjuang untuk kepentingan Desa Kuala Panduk. Program pembangunan nampak nyata walaupun masih akan terus berjuang melanjutkan program pembangunan pemerintah. Tomjon Cakades no urut 4, Insyah Allah lanjutkan program penbangunan di Kuala Panduk," ungkap Diah selaku tokoh pemuda di Desa Kuala Panduk.

 

Menurut Diah, Tomjon masih yang terbaik dari yang baik di Desa Kuala Panduk. "Pak Tomjon masih yang terbaik dari yang baik jadi pemimpin di Desa Kuala Panduk. Berbagai program pembangunan di Desa Kuala Panduk mulai nyata, silaturahmi dengan masyarakat sangat baik serta kepedulian yang tinggi. Gigih berjuang untuk Kuala Panduk," jelas Diah didampingi warga Kuala Panduk.

 

Sementara itu , Tomjon usai pengundian nomor urut 4 menyatakan bersyukur. " Kita menjalani tahapan Pilkades dengan menyelesaikan administrasi lengkap. Hari ini resmi sebagai cakades no urut 4. Ini sudah tepat disaat yang tepat berada di nomor urut 4 bersama  masyarakat," ujar Tomjon dengan wajah sumringah.

 

Tomjon berharap seluruh masyarakat jaga kekompakan dan persatuan. ,"Mari kita bersama jaga kekompakan dan persatuan, tetap kondusif silaturahmi yang baik. Kita mengajak semua warga berbuat lebih  baik lagi dalam meningkatkan program pembangunan untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat desa Kuala Panduk khususnya," kata Tomjon.

 

Dijelaskannya, bahwa program pembangunan dilanjutkan . "Dalam menjalani  program pembangunan nantinya, saya  bersama masyarakat menjalin  suatu kekompakan dan satu tujuan membangun masyarakat dan saling bekerja sama antara  satu  dengan yang lain. Terutama kita mengajak masyarakat lebih kompak dan bersama peduli kemajuan Kuala Panduk " jelasnya.

 

Kerjasama aparat desa dan masyarakat merupakan hal penting ditingkatkan. ,"Apapun  tugas pemerintahan itu dapat berjalan dengan baik asal ada kerjasama dan saling mendukung antara aparat pemerintah desa dengan masyarakat harus berjalan dengan baik. Program pembangunan akan semakin baik jika pemerintah desa dan masyarakat kompak. Ini yang akan dilanjutkan di Desa Kuala Panduk. Bersama kita lanjutkan pembangunan Kuala Panduk," imbuhnya.


 
Tomjon berterima kasih,
"Saya berikan apresiasi dan terima kasih terutama kepada seluruh masyarakat. Periode 2015 - 2021 sebagai calon no urut 3, terima kasih kita menang berkat dukungan masyarakat dan telah bekerja untuk Kuala Panduk bersama masyarakat. Saat ini kita no 4, untuk melanjutkan program pembangunan. Terima kasih dukungan semua masyarakat. Kita prioritaskan, agar  Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti tidak ketinggalan dengan desa desa  lain di Kabupaten Pelalawan. Terima kasih pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau dan pemerintah pusat," tutup Tomjon. ****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex