Personil Polsek Minas Kunjungi Koramil 09 Minas, Berikan ucapan Selamat HUT TNI Ke 76

Selasa, 05 Oktober 2021 - 15:09:22 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris H


SIAK, CATATANRIAU.com • Dipimpin langsung oleh Waka Polsek Minas AKP M Simanungkalit SH, ia beserta jajarannya melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke 76 Tahun 2021, di Makoramil 09 Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (05/10/2021).

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris,SH,MH, Panit I Binmas Iptu R.E. Sitorus, Panit I Sabhara Polsek Minas Iptu D.A Simangunsong Minas, Panit I Reskrim Polsek Minas Iptu Hendra Budiman, Panit I Intelkam Polsek Minas Ipda Budiman Dalimunte,SH, Kanit Provos Polsek Minas Aipda P.Pandiangan, Panit II Binmas Polsek Minas Aiptu Pasaribu, Panit II Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Panit II Patroli Polsek Minas Aipda Benni Kurniawan, Kasium Polsek Minas Dani Ilhamsyah serta Personil Koramil 09/Minas.

"Kita mewakili Kapolsek Minas beserta Personil Lainnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 76 Tahun 2021. Dalam hal ini kami dari polsek Minas sangat berbahagia sekali, karna saudara kami TNI hari ini berulang Tahun ke 76 semoga TNI untuk kedepan bersatu, berjuang , kita pasti menang, indonesia maju indonesia tangguh. Semoga seluruh personil TNI diberkati Tuhan, dilindungi dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dan semakin sukses untuk kedepannya. Meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas  khususnya terkait penanganan Pandemi Covid-19. Berdoa semoga dihindarkan dari musibah dan bencana Covid-19 ini," kata AKP M Simanungkalit SH.

Sementara itu, Danramil 09/Minas Kapten Inf Sahman Sinaga, ia mengucapkan terimakasih atas surprise dan pemberian ucapan Selamat HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 dari Polsek Minas beserta Personil.

 

"Koramil 09/Minas bekerja sama dan membantu Polsek Minas beserta personil dalam setiap mengemban tugas. Mohon arahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik," ucap Danramil dalam sambutannya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex