Abu Mukhlis yang akrab dipanggil Buse menyatakan siap bersaing untuk suksesi calon ketua umum (Caketum) KONI Pelalawan periode 2021 - 2024.

Buse Siap Bersaing Caketum KONI Pelalawan

Senin, 04 Oktober 2021 - 13:44:45 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com • Abu Mukhlis yang akrab dipanggil Buse menyatakan siap bersaing untuk suksesi calon ketua umum (Caketum) KONI Pelalawan periode 2021 - 2024. Hal ini dikatakannya karena telah mendapat dukungan 8 cabor sebagai syarat maju untuk calon yang dipersyaratkan panitia penjaringan KONI Pelalawan, Senin (04/09/2021).

 

"Dengan adanya dukungan 8 cabor memberikan dukungan calon ketua umum KONI Pelalawan. Saya menyatakan diri siap bersaing untuk maju sebagai kandidat KONI Pelalawan periode 2021 - 2024. Persyaratan 8 cabo? yang memberikan dukungan merupakan syarat awal untuk maju penjaringan. Dan segera melengkapi administrasi yang dibutuhkan," ujar Buse.

 

Buse didampingi tim pemenangannya M Rafi dan kawan kawan optimis menang. " Kita dan kawan kawan pemenangan optimis menang. Siap memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pelalawan yang lebih maju.  Dan yakin dukungan cabor akan terus mengalir untuk memenangkan olahraga di Kabupaten Pelalawan dan kemenangan cabor. Siap bersaing untuk prestasi kemajuan olahraga," pungkas Buse.

 

Cabor yang telah menyatakan dukungan diklaim M Rafi yang menjadi juru bicara pemenangan menyatakan  cabor pendukung yaitu, : Porbi, Wushu, Forki, Pertina,  Kodrat, E-Sport, Persani, Papersi. ****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex