Sat Narkoba Polres Siak Tangkap Seorang Pengedar Sabu di Kecamatan Tualang

Jumat, 01 Oktober 2021 - 13:10:22 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.com • Satuan Reserse Narkoba Polres Siak  berhasil menangkap pelaku AI (21) terduga pengedar narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,73 Gram.

 

Kasatresnarkoba Polres Siak, AKP Jailani SH mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Jalan Kancil Kelurahan Tualang Kecamaan Tualang Kabupaten Siak. 

 

menanggapi informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP JAILANI S.H memerintahkan Personil Satresnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPTU ICHSAN,S.H untuk melakukan penangkapan terhadap AI.

 

Sekira pukul 03.00 Wib Personil Satresnarkoba polres Siak melakukan penangkapan terhadap AI dirumahnya yang beralamat di Jalan Kancil Kelurahan Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak

 

saat dilakukan penggeledahan ditemukan 7 (tujuh) paket diduga narkotika jenis shabu dalam kantong plastik warna hitam di dekat lemari , saat dilakukan introgasi  AI  ianya mengaku membeli narkotika jenis shabu dari seorang yang tidak ia tau namanya, 

 

Atas kejadian tersebut tersangka berserta barang bukti di bawa ke  Polres Siak untuk proses lebih lanjut.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex