Ketum Pengkab PABSI KAMPAR , Support Maharani Atlit Angkat Besi Kampar Raih Medali Emas PON Papua

Kamis, 30 September 2021 - 17:06:25 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.com • Sehari sebelum keberangkatan atlit Angkat besi putri Kampar Maharani yang akan berlaga pada pekan olahraga Nasional Papua 2021,yang akan berangkat pada kloter ke 2 pada tanggal 2 Oktober 2021, ketua umum Pengkab PABSI KAMPAR Muhammad Amin ,SA.g .MH menjamu atlit PABSI kampar Maharani  makan siang sekaligus memberikan support kepada atlit berprestasi PABSI putri Kampar saudari Maharani.

 

Dalam  jamuan makan siang bersama yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan ini dilaksanakan di D'star cafe jalan Arifin Achmad Pekanbaru ,Ketua umum Pengkab PABSI Kampar Muhammad Amin,SA.g MH memberikan bantuan menggunakan dana pribadi guna membantu Maharani untuk membeli vitamin dan nutrisi, dan berharap hasil maksimal akan diraih oleh Maharani yakni medali emas.

 

Kita berharap dan berdoa agar atlite PABSI Kampar Maharani dapat mempersembahkan medali emas PON Papua 2021 sehingga dapat mengharumkan nama provinsi Riau dan juga kabupaten Kampar ,ujar M.Amin ,SA.g.

 

Lebih lanjut Muhammad Amin berpesan kepada Maharani agar selalu berupaya semaksimal mungkin untuk meraih medali emas pada ajang PON Papua 2021 . Kedepannya dengan berprestasi atlit PABSI Kampar diajang Nasional tentunya bisa menjadi motivasi bagi atlit PABSI Kampar lainnya agar untuk lebih giat berlatih dan meraih prestasi yang lebih baik lagi .


 
Kedepannya ketua umum Pengkab PABSI KAMPAR berharap kepada pemerintah daerah Kampar agar bisa menyediakan fasilitas berlatih untuk atlit PABSI Kampar, karena sejalan dengan target KONI Kampar pada ajang Porprov dikuansing 2022 Kampar juara umum ,dan PABSI KAMPAR akan menargetkan 6 medali emas. (Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex