Nelson Manalu terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Siak Secara Aklamasi, priode 2021-2025.

Nelson Manalu Pimpin DPC Hanura Siak Secara Aklamasi

Ahad, 26 September 2021 - 10:48:24 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Puji Efendi


SIAK, CATATANRIAU.com • Berdasarkan agenda Musyawarah Cabang luar biasa DPC Partai Hanura Kabupaten Siak No.01/KeputusanMuscablub/Hanura/Siak/09/2021, dalam Rapat awal pemilihan pimpinan sidang di pimpin oleh Plt Ketua DPC Hanura Siak Krismat Hutagalung,S.Th, Sekretaris DPC Siak Edison roganda manalu,S.Pi dan Bendahara DPC Jannes Simanjuntak,SH. Dan dipilih 5 nama yang terdiri dari Unsur DPD Riau 1 orang, Unsur DPC 2 orang dan Unsur PAC 2 orang.

 

Dalam Rapat tersebut terpilih Secara Aklamasi Bapak Nelson Manalu untuk memimpin Partai Hati Nurani Rakyat periode 2021 s/d 2025, saat di temui awak media Nelson Manalu merasa senang dan Bahagia, terpampang dari raut wajah beliau.

 

“Syukur saya ucapkan kepada tuhan yang telah memberikan saya tanggung jawab ini, dan rasa terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah menunjukan saya sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Siak,” ujarnya.

 

Ketua DPC Hanura juga agar seluruh Komponen Partai bisa bersinergi baik dari Kabupaten Sampai tingkat RT/RW.

 

“Saya mengharapkan setelah terpilih ini semua kader-kader PAC dan Jajaran DPC dapat bekerjasama bersinergi dengan baik untuk membesarkan Partai, maka target kita 2024 tidak ada dapil yang kosong anggota DPRDnya di Kabupaten siak, kita harus berjuang lebih keras agar setiap dapil ada.” Tutur Beliau.

 

“Kemudian untuk Propinsi dan Pusat kita akan berjuang bersama-sama, kita akan membangun konsilidasi dari bawah dalam rangka menggerakkan mesin partai kembali seperti slogan Hanura From Zero to Hero, maka yang lama-lama kita lewatkan mulai dari babak baru lagi dari awal kembali (dari nol kembali) dengan harapan kita pengurus-pengurus dapat bersinergi kembali dan dimulai dari DPC,PAC-PAC sampai Ranting-Ranting akan bergerak di seluruh kecamatan se-Kabupaten Siak,” Ungkapnya Kembali.

 

“Tahun depan akan ada Verifikasi Partai tidak lama kemudian ada Pilkada serentak di tahun 2024 makanya kita tidak boleh lengah lagi, kita akan adakan pendidikan politik kepada kader-kader Hanura sekabupaten Siak supaya Nama Hanura Besar di Kabupaten Siak ini.” pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex