Bejad!!! Ayah Tiri Diperawang Ini Selain Lakukan KDRT Juga Diduga Tega Nodai Anak Tirinya

Rabu, 09 Mei 2018 - 21:52:21 WIB
Share Tweet Google +

 


TUALANG- Sosok sang ayah yang sapatutnya melindungi dan mengayomi keluarganya berbanding terbalik dengan yang dilakukan sang ayah di Perawang ini. Kenapa tidak, seorang ayah tiri di Perawang Kecamatan Tualang ini justru melakukan tindakan dan perbuatan yang tak terpuji terhadap istri dan anaknya beberapa waktu lalu.


Selain melakukan KDRT terhadap sang ibu, yang mendapatkan perlakuan kasar sang ayah tiri berinisial AK (51). Pria paruh baya ini pun tega menggagahi (setubuhi) anak tirinya Mawar (15), dirumahnya sendiri di jalan raya Bunut Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.


Selanjutnya, pelaku yang merupakan orangtua (ayah tiri) dari Mawar ini ditangkap tim Opsnal Reskrim Polsek Tualang yang dipimpin langsung oleh Panit I Reskrim Polsek Tualang IPTU Ronny Reduansah Sihombing SH MH, Selasa (8/5/2018) sekira pukul 16.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan di Perumahan Taman Putra Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.


"Sebelumnya Unit Opsnal Polsek Tualang beserta jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar telah mengamankan terduga pelaku pencabulan terhadap anak tirinya itu yang bernama Mawar ini di Perumahan Taman Putra Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar," kata Kapolsek Tualang Kompol Jujur J Hutapea melalui Panit I Reskrim Polsek Tualang IPTU Ronny Reduansah Sihombing SH MH, Rabu (9/5/2018).


Dijelaskannya, saat ini pelaku AK (51) telah ditahan sesuai LP Pencabulan, LP no.34/ IV/ 2018 tgl 23 April 2018. Dalam keterangan Suluswati bahwa pelaku melakukan KDRT, kemudian ia melakukan pencabulan kepada anak tirinya yang dibawah umur diduga sebanyak satu kali. Tetapi, pengakuan dari pelaku ini tidak pernah melakukan.


"Saat ini, pelaku kita tahan di Mapolsek Tualang guna proses penyelidikan selanjutnya, dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lainnya," terang Panit I Reskrim Polsek Tualang IPTU Ronny Reduansah Sihombing SH MH.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex