Jajaran Polsek Minas & Pihak Terkait Lainnya Keliling Pasar Imbau Prokes Serta Bagikan Masker

Jumat, 10 September 2021 - 10:47:16 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, memimpin secara langsung kegiatan KRYD Posko PPKM dan pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes) sembari berkeliling pasar membagikan masker kepada masyarakat pengunjung Pasar Tradisional, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau,Jumat (10/09/2021) pagi.

Turut menyertai Kapolsek dalam giat itu diantaranya, Panit I Binmas Polsek Minas Iptu R.E Sitorus, Panit I Sabhara Polsek Minas Iptu D.A Simangunsong, Panit I Intelkam Polsek Minas Ipda Budiman S. Dalimunthe S.H, Panit II Binmas Polsek Minas Aipda D.A Pasaribu, Ps. Kanit Provos Polsek Minas Aipda Parlindungan Pandiangan serta Ps. Kasihumas Polsek Minas Bripka Jimi Yuliadi S.H.

 

"Giat ini kita lakukan bersama-sama dengan pihak TNI dan Satpol PP Minas dan Nakes, hari ini masker yang kita bagikan sebanyak 100 lembar masker kepada masyarakat pengunjung pasar yang ditemui tidak mengenakan masker," kata Kompol Sawaluddin Pane SH kepada wartawan media ini.

Dijelaskannya, giat ini dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Minas, serta untuk antisipasi terhadap penularan Covid-19 bagi pengunjung dan penjual serta pengguna jalan di seputaran Pasar Bawah Minas.

 

"Hal ini juga kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan lancar dan terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex