Kapolsek Minas Hadiri Rapat Pertemuan Upika & Para Kepala Sekolah Untuk Kesiapan Sekolah Offline

Kamis, 09 September 2021 - 14:26:58 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, menghadiri rapat pertemuan Upika Minas bersama pihak Korwildikbudcam Minas dan Para Kepala Sekloah TK, SD, SMP dan SMA Se Kecamtan Minas, Kabupaten Siak,  Riau, terkait rencana akan dilaksanakannya sekolah tatap muka (Offline) bagi para peserta didik di Kecamatan Minas, Kamis (09/09/2021).

 

Kegiatan yang digelar di ruang aula SD N 01 Minas itu juga dihadiri oleh, Camat Minas H. Hendra Adi Nugraha SSTP MSI, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane S.H, Danramil 09 Minas diwakili oleh Babinsa Minas Jaya Serka Dame Silaban, Kakorwil Pendidikan Minas Asmuni Syamsir MPd, Ka Puskesmas Minas Dr. Hidayanti Jasr,  Panit I IK Polsek Minas Ipda Budiman S. Dalimunthe S.H, Panit II Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Bhabinkamtibmas Kel.Minas Jaya Brigadir Rosadi Elian serta Para Kepla Sekloah TK, SD, SMP dan SMA se Kecamatan Minas.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah hadir dalam rapat pertemuan hari ini, kami dari polsek Minas tentunya sangat aspresiasi akan dimulainya sekolah tatap muka," kata Kapolsek dalam sambutannya.

 

Kapolsek juga mengatakan, dengan diterapkannya sekolah tatap muka ini maka kita akan dihadapkan dengan tugas-tugas yang baru, "yang perlu kita tegakkan adalah pengawasan berkesinambungan," imbuh Kompol Sawaluddin Pane SH.

 

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya dari Polsek Minas akan senantiasa siap sedia kapanpun itu untuk melakukan tugas dalam membantu pengawasan kegiatan belajar mengajar secara offline tersebut.

 

"Kami mengharapkan apabila sudah  dilaksnakan sekolah tatap muka, kami meminta kepada para guru meminta data Vaksin agar semua para guru terlebih dahulu semua sudah melaksanakan Vaksin, sebab sekolah harus ada tempat isolasi bagi murid yang sakit kemduain sekokah juga harus ada Satgasnya," imbuh Kapolsek.

 

Kapolsek juga berpesan agar kiranya setiap sekolah yang ada untuk jangan melupakan penerapan prokes Covid-19 yang ketat selama peroses belajar mengajar dilangsungkan.

 

 

"Untuk Covid-19 ini tidak perlu lagi kita takutkan, kita juga tidak mau anak kita ketinggalan oleh ilmu pengetahuan. Maka mari kita betul-betul laksanakan 5M. Mari kita Kompak menyamakan persepsi dalam penanganan Covid 19 dari pimpinan atas sampai ke bawah, Kompak dengan ada rasa peduli, mari kita menghimbau atau mengingatkan para guru dan anak-anak sekolah supaya mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Mari kita kompak bersama mentaati aturan yang dianjurkan oleh  Pemerintah selaku pimpinan kita, jangan kita melawan aturan yang dianjurkan oleh pemerintah tersebut," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex