Dukungan Deras Cabor, Ikhtiar Ipan Supratman, SE Jadi Ketua KONI Pelalawan

Rabu, 08 September 2021 - 17:38:05 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E P


PELALAWAN, CATATANRIAU.com |  Ifan Supratman SE, Sang President Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut ( Rel - AKHLAG) mendapat dukungan deras dari beberapa cabang olahraga ( Cabor) untuk Maju Calon Ketua KONI Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2025. Ketertarikan para cabor kepada Ifan Supratman juga setelah dinobatkan menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan pada 28 Agustus 2021.

 

Saat ini, Rabu (08/09/2021) Ipan Supratman, SE mendapat dukungan deras dari beberapa cabor dan berikhtiar  mengikuti percaturan pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan yang dijadwalkan Oktober 2021. Para cabor datang menyampaikan dukungan calon Ketua KONI Pelalawan.

 

Ifan menyatakan  siap untuk membuat yang terbaik. Dan siap calon ketua  KONI periode 2021-2025, yang direncanakan akan dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang. Ikhtiar Ipan Supratman mengikuti pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan, setelah adanya dukungan dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang mengharapkan agar dirinya maju dan menjadi Ketua KONI untuk priode 2021-2025. " Dukungan deras ini, mari kita bersatu untuk melakukan yang terbaik bagi KONI dan terbaik bagi masyarakat kabupaten Pelalawan . Ikhtiar siap maju Insyah Allah," ujar Ifan.

 

Ipan Supratman, SE mengatakan bahwa selama ini dirinya saat juga termasuk dalam jajaran pengurus di KONI Kabupaten Pelalawan, yaitu di Badan audit Internal KONI Kabupaten Pelalawan priode 2017- 2021. Dan itu juga sudah cukup syarat untuk maju sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Pelalawan kedepan.  Namun derasnya dukungan semakin menjadi motifasi untuk maju sebagai calon Ketua.

 

Ikhtiar  kita, maju dalam pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan ini karena ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan melalui olahraganya. 
"KONI merupakan induk dari seluruh cabang olahraga yang menaungi para cabor yang didalamnya  atlit yang ada di Kabupaten Pelalawan. Selain mencintai olahraga, kita ingin dan akan berusaha agar bagaimana para atlit yang berprestasi dicabornya masing-masing kembali dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di mata Nasional dan International melalui bidang olahraga. Yang jelas, kita ingin Kabupaten Pelalawan itu terkenal dan diperhitungkan di bidang olahraganya," pungkas sang President Rel - AKHLAG. ****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex