Kapolsek Kuantan Hilir Gelar Giat Jumat Barokah, Serahkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Jumat, 03 September 2021 - 18:59:43 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ridho Magribi


KUANSING, CATATANRIAU.com | Kapolsek Kuantan hilir  Iptu Asril melaksanakan kegiatan Jumat barokah"Kegiatan itu diiringi dengan memberikan bingkisan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah Hukumnya.

 

Kapolsek kuantan hilir yang didampingi oleh beberapa personil Polsek kuantan hilir menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Kapolsek."Kami membagikan sembako kepada warga desa Kasang Limau Sundai Johara kecamatan kuantan hilir seberang,Tia warga desa Tanjung pisang kuantan hilir seberang,Mariama warga desa Kasang Limau Sundai kecamatan kuantan hilir seberang,Sunah warga Kasang Limau Sundai kecamatan kuantan hilir seberang.Masing-masing warga yang menerima mendapatkan Beras bola Naga 10 Kg,gula 2 Kg,Ikan Sarden 2 kaleng,Teh 2 kotak, Minyak makan Fortune 2 Kg,"Kata Kapolsek.


Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif terhadap masyarakat. 


Tujuan dari kegiatan ini yang dilakukan Polres Kuansing tanda wujud kepedulian anggota kepolisian antar sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya diwilkumnya.

 

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S.Sos.MH.mengatakan kepada Awak Media ini, penyerahan sembako dilakukan langsung mendatangi kerumah rumah warga yang membutuhkan dan kegiatan Jumat barokah ini rutin dilakukan setiap Jumatnya,"Terang Kapolsek.

 

Beberapa warga yang menerima bantuan tersebut sangat senang, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid 19.

 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar warga tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sesuai protokol kesehatan.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex