Kapolres Kuansing dan Kajari Kuansing Coffee morning bersama

Jumat, 03 September 2021 - 18:56:48 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ridho Magribi


KUANSING, CATATANRIAU.com | Bertempat di Kedai kopi Merry Jl.Proklamasi Kec.Kuantan Tengah  Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si dan Kajari Hadiman SH.,MH mengadakan coffee morning bersama.

 

Dalam kegiatan coffee morning tersebut Kapolres Kuansing juga didampingi oleh Waka Polres Kompol Antoni L Gaol SH., MH,Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Kabagren Kompol M.Daut SH.,MH, Kasat Resnarkoba AKP Pereddy Jontara SH.,MH, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi S.I.K.,MH, Kasat Sabhara AKP Hajjarul Aswadiman, KBO Reskrim  Iptu Aris Suranta SH, Kanit Tipiter Ipda Iwan Siagian SH.,MH.

 

Pada kesempatan itu Kajari Kab.Kuansing juga didampingi oleh Kasipidum Marthalius SH, Kasipisus Imam Hidayat SH.,MH, Fungsional Pidum Rinaldi, SH.

 

Kapolres Kuansing      AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si mengatakan coffee morning bersama ini dilakukan untuk menjalin  tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan pihak Kejaksaan dalam pelaksanaan tugas yang diemban sehari hari serta sekalian perkenalan antara PJU di masing masing Instansi," ungkap Kapolres.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex