Pemdes Sibiruang Salurkan BLT- DD Tahap IV Sebesar Rp 900.000

Jumat, 03 September 2021 - 14:23:35 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.com | Dalam rangka Realisasi Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Termen Tahap IV yang bersumber dari Dana Desa bagi sebagian warga masyarakat yang terdampak COVID-19 yang akan diberikan langsung ke KPM.

 

Pemerintahan desa ( pemdes) sibiruang kecamatan koto Kampar hulu kabupaten Kampar provinsi Riau salurkan bantuan langsung tunai ( BLT) dana desa (DD) tahap IV.

 

Disela pembagian bantuan langsung tunai ( BLT) dana desa ( DD) tahap IV kepala desa sibiruang( Dodi Candra S.E), ketua BPD yang diwakili oleh  ( Refri Wardi), pendamping desa kecamatan( Apriwaldi SP), pendamping desa lokal ( M. Alisyam) dan satpol Polisi pamong praja (PP), ( Hendra Yulizar) dan pemdes sibiruang tetap melakukan prokes.

 

Jumat 03/09/2021 pemdes sibiruang membagikan langsung kepada KPM ( keluarga penerimaan mamfaat) sebanyak 63 Untuk bulan Juni,Juli, dan Agustus sebesar Rp 900.000,-.

 

Dodi selaku kades menghimbau  kepada masyarakat tetap waspada dengan penyebaran covid- 19 menghindari kerumunan dan tetap melakukan prokes agar terhindar dari wabah ini ujarnya.

 

Dan lebih lanjut Dodi menyampaikan kepada yang penerima BLT- DD supaya digunakan untuk bermanfaat untuk keperluan rumah tangga tutupnya.(Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex