KSOP Kelas II Tanjung Buton & Stakeholder Salurkan Sembako Tuk Warga Sei Apit Jalani ISOMAN

Selasa, 31 Agustus 2021 - 14:55:47 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.com |  Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Sungai Apit, KSOP Kelas II tanjung buton dalam agenda Aksi Sosial bersama Stekholder yang berada didalam wilayah kerja KSOP Kelas II, menyalurkan bantuan sembako untuk para pasien Covid-19 di Kecamatan Sungai Apit yang sedang menjalani isolasi mandiri pada Selasa 31 Agustus 2021 bertempat di Kantor  WILKER Sungai Apit . 

 

Bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton Wigyo, S.Sos. M.H dan diterima langsung oleh Camat Sungai Apit, Wahyudi. Kegiatan ini turut disaksikan secara langsung oleh UPIKA Kecamatan Sungai Apit.

 

“Bantuan sembako diberikan KSOP Kelas II Tanjung Buton ini karena warga selama menjalani isolasi mandiri tidak dapat keluar rumah, ditambah dengan adanya kebijakan PPKM sehingga akses menuju pasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi terbatas. Selain itu, Pandemi yang melanda negeri sejak awal 2020 pun turut memberikan dampak ekonomi masyarakat menjadi lesu. Semoga bantuan ini dapat mempercepat pemulihan dan kesembuhan warga. Bagaimanapun, kesehatan adalah faktor yang paling utama saat ini. Kamipun berharap agar terkonfirmasi positif Covid-19 di kecamatan Sungai Apit semakin menurun.” ujar Wigyo.

 

Aksi Sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Kecamatan Sungai Apit yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan logistik sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

 

Wigyo berpesan kepada Masyarakat, agar tetap dan selalu waspada, beliau juga mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan, tetap memakai masker, jaga stamina dan daya tahan tubuh, hindari kerumunan dan tetap ikuti Vaksinasi yang sudah disediakan oleh pemerintah. dan beliau menegaskan juga, agar pemerintah setempat  ikut berperan aktif untuk menjaga dan mengontrol lini transitas arus yang berada diwilayah kita, agar ada penanganan yang intensif arus keluar masuk wilayah.

 

Disela-sela obrolan tak lupa Wigyo juga mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang jelas terimaksih banyak untuk stakeholder yang sudah bersedia membatu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang menjalani Isolasi mandiri tutupnya. (Mr.j).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex