Jajaran Polres Rohul Berikan Obat Kepada Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Selasa, 31 Agustus 2021 - 14:51:05 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E.S Nst


ROHUL, CATATANRIAU.com | Polres Rokan hulu (Rohul) melalui jajarannya Polsek Rambah memberikan bantuan berupa Obat-obatan kepada pasien yang terkonfirmasi Covid-19, ini semua di laksanakan sebagai bentuk konsisten yang berkelanjutan dalam menangani penaggulangan Covid-19, pemberian obat ini di laksanakan di kelurahan pasir pengaraian, kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Selasa 31/08/2021 Sekitar pukul 09-30 Wib.

 

Dari rilis paur humas polres Rohul AIPDA Mardiono P. SH pemberian paket obat kepada Masyarakat yang Terkofirmasi Covid 19  di Kelurahan Pasir Pengarayan, tepatnya di Lingkungan Tanjung Belanti Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah," ujar Paur Humas dalam rilis persnya.

 

Paur Humas menambahkan lagi untuk pemberian obat Pehavral ini di khususkan bagi pasien yang isolasi mandiri (Isoma) An. Syifa Taqiya  Amani, sementara alamat Isolasi di Lingkungan Kota RT/RW 001/002 Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

 

Pada kesempatan tersebut Tim Satgas Covid-19 Rambah yakni Kapolsek Rambah IPTU Hasmin memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

"Kita minta kepada lapisan masyarakat agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan membiasakan diri menerapkan pola 5M," ujarnya.

 

"Adapun pola.dari 5M tersebut, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan massa dan Membiaskan pola hidup sehat," Tambahnya.

 

Kapolsek juga menyampaikan agar yang terisolasi mandiri agar menahan diri untuk tetap di rumah saja dan jangan keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid 19 kepada warga lainnya.

 

"Bagi yang menjalani Isolasi kita harapkan agar jangan keluar rumah demi untuk mencegah penularan Covid-19 kepada yang lainnya," Ucap Kapolsek mengakhiri.

 

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif yang di hadiri oleh Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Bhabinkamtibmas AIPDA Maisuri, Babinsa SERMA Yendri dan  Bidan Kelurahan Ibu Gita.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex