Personel Polsek Minas Polres Siak Laksanakan Pengamanan Vaksin Tahap II di RS Tipe D Minas

Selasa, 31 Agustus 2021 - 11:24:01 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Minas Polres Siak laksanakan pengamanan penyuntikan vaksinasi Covid 19 tahap ke dua untuk masyarakat di RSUD TIPE D Minas, Selasa (31/08/21).

Kegiatan Personel Polsek Minas ini tak lain agar menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Minas, Sangat terlihat selama pelaksanaan kegiatan masyarakat sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut, tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun.

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH mengatakan kepada seluruh personil Polsek Minas agar selalu siap dan tanggap dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Sebab menurut Kapolsek, salah satu giat yang diutamakan sekarang ialah pelaksanaan pengamanan, pengawalan Vaksin dan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 yang sedang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud peran aktif Polri, khususnya Polsek Minas, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dengan adanya kegiatan Vaksin ini kiranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir," imbuhnya mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex