Kunjungan Kerja Bupati Inhil Kantor Disdagri

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:59:30 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Hendrik


INHIL, CATATANRIAU.com | Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Jl. Veteran Tembilahan, Jum'at (27/08/2021) pagi. 

 

Kunker ini dalam rangka meninjau pelaksanaan Klinik Pelayanan Umum Terintegrasi (Klinik Putri). Sebagaimana diketahui, Klinik Putri ini merupakan aksi perubahan dari Disdagtri InhilInhil. 

 

Hal ini merupakan hasil analisa dan evaluasi terhadap permasalahan yang ada pada OPD. Kita akan terus mengevaluasi dan mengembangkan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan Masyarakat melalui aksi perubahan dan inovasi di Disdagtri,". 

 

Kadis perindag mengatakan Konsep pelayanan ini merupakan layanan pola terpadu yang memfungsikan front office dari semua jenis rekomendasi perizinan. Disdagtri Inhil akan melayani Masyarakat lebih ekstra dari biasanya. Ucapnya.

 

Sementara itu, Bupati Inhil H.M. Wardan sangat mengapresiasi dan mendukung atas pelaksanaan Klinik Putri tersebut. 
Tujuannya tentu saja memberikan kepastian pelayanan kepada Masyarakat terkait dengan syarat, waktu, dan sebagainya. Tentunya, aksi ini memberikan pelayanan lebih lagi terhadap beberapa produk pelayanan seperti di bidang perdagangan, pasar, perindustrian, dan kemetrologian. Tambahnya .

 

Intinya, bagaimana bisa melaksanakan pelayanan prima kepada Masyarakat. 
Turut hadir pada kesempatan Asisten 2 Bupati ,Kadis Perindag , Kadis Kominfo, Kadis Perizinan, Kepala Bappeda, Sekretaris Disdagtri dan Kabid BKPSDM.**


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex