Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, memberikan piagam penghargaan kepada PT Cakra Alam Sejati (CAS) sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap perusahaan yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional,

Berpartisipasi Vaksinasi COVID-19 Kapolres Berikan Penghargaan Kepada PT CAS

Ahad, 22 Agustus 2021 - 14:54:01 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, memberikan piagam penghargaan kepada PT Cakra Alam Sejati (CAS) sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap perusahaan yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, Ahad (22/08/2021). Penghargaan sekaligus
 menggesa target pencapaian vaksinasi COVID-19 Kabupaten Pelalawan. 

 

PT CAS adalah perusahaan ke empat di Kabupaten Pelalawan yang melaksanakan vaksinasi gotong royong dan mendapat piagam penghargaan Kapolres Pelalawan. Sebelumnya perusahaan yang melaksanakan vaksinasi gotong royong adalah PT  RAPP,  PT. Serikat Putra, dan  PT Sari Lembah Subur (SLS). 

 

Pemberian piagam penghargaan di berikan Kapolres Pelalawan AKBP indra Wijatmiko SIK secara langsung kepada Subur Dirut PT CAS. "Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap perusahaan PT Cakra Alam Sejati.  Perusahaan yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional di Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolres.

 

Kapolres bersama Bupati H Zukri melakukan peninjauan vaksinasi COVID- 19 di PT CAS  didampingi Kabag Ops Kompol Dwi  Yatmiko SIK MIK, Kasat Intelkam AKP Soehermansyah SH, Kasat Narkoba Iptu Gus Purwanto SH MH, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Chandra SH MH, dan PJU Polres lainnya.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik mengatakan, atas nama instansi Polri, pihaknya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada perusahaan perusahan yang   telah berpartisipasi dengan melaksanaan vaksinasi gotong royong . Dan menghimbau perusahaan lainnya agar ikut berparisipasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong.  " Kita berterima kasih kepada perusahaan yang telah berpartisipasi pelaksanaan vaksinasi. Karena kegiatan ini sangat membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan," kata Kapolres. 

 

Dijelaskannya, "Saat ini pemerintah sedang menggalakkan bagaimana semua masyarakat harus di vaksin. Karena vaksin ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran COVID-19. Masyarakat harus divaksin sebagai salah satu langkah pencegahan dan penularan COVID-19. Semua saling bahu membahu untuk peduli," ucapnya.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko memberikan piagam perghargaan juga menghimbau kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang belum melaksanakan vaksin gotong royong, agar dapat segera melaksanakan vaksin gotong royong. 

 


"Saya berharap, apa yang dilakukan oleh PT. CAS dan lainnya, ini bisa menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan yang belum melaksanakan vaksin gotong royong," harap Kapolres. ****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex