Sambangi Tempat Umum, Polsek Minas Gelar Giat Public Adrees, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Ahad, 15 Agustus 2021 - 14:08:54 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com |  Jajaran Kepolisian Polsek Minas hari ini Sabtu (15/08/2021) sekira pukul 13.00 WIB, mereka melaksanakan kegiatan Public Adees atau Himbauan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Adapun sejumlah tempat umum yang menajdi sasaran kegiatan itu diantaranya :

 

1. Rumah Makan Gunung Tigo

Alamat : Jl. Yos Sudarso Km. 29 Minas.

 

2. Rumah Makan Minang

Alamat : Jl. Yos Sudarso Km. 29 Minas.

 

3. Swalayan Indomaret

Alamat : Jl. Yos Sudarso Km. 29 Minas.

 

"Tujuan dilaksanakannya himbauan ini ialah dalam rangka pengetatan kegiatan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Minas Kabupaten Siak," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini.

 

Dalam hal ini dijelaskannya, dengan menggunakan pengeras suara berupa Toa, pihaknya mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti senantiasa memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan, serta mematuhi sederetan protokol kesehatan Covid-19 lainnya yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

"Kegiatan Berakhir Pada pukul 14.00 WIB , Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex