Tak Kehabisan Akal Meriahkan HUT RI 76 Dimasa Pandemi, Ibu Kom Gelar Lomba Ini di 2 Kecamatan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 16:01:32 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.com | Tak kehabisan ide untuk memeriahkan HUT RI ke 76, Pensiunan kepala sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Dayun  Komaryatin atau lebih dikenal Buk Kom menggelar lomba menulis khusus ibuk-ibuk untuk dua kecamatan di kabupaten Siak.

 

Buk Kom kepada catatanriau.com Sabtu (14/08/21) mengatakan, "Ide ini muncul bermula dari rasa prihatin melihat kondisi efek pandemi Covid 19.

 

"kalau membantu secara langsung mungkin dana tidak cukup, maka saya coba buat lomba menulis. Dan untuk wilayah yang diperlombakan, karna baru pertama dan terbatas dana untuk sementara masih dua kecamatan, Kecamatan Siak dan Kecamatan Mempura. Doakan tahun depan bertambah minimal dapil 1."Ungkap Buk Kom.

 

Ditanya soal tema, Untuk tema kita coba angkat tentang kiat-kiat menghadapi efek covid 19. "Bagaimana ibuk -ibuk mengatasi masalah keuangan dalam keluarga setelah pendapatan berkurang.

 

Bagi ibuk-ibuk yang ingin mengikuti laomba ini bisa mandaftar secara langsung kerumah saya, dan bisa juga melalui masengger Fecebook saya Komaryatin Kom. Untuk hasil tulisannya bisa diketik dengan komputer, bisa juga tulis tangan. Kegiatan ini sifatnya tidak untuk memberatkan ibu-ibu, Dan hasil tulisan bisa langsung dikirim secara manual ke rumah Saya paling lambat 25 Agustus 2021.

 

Untuk pengumuman pemenang lomba menulis ini akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2021 dan penyerahan Hadian tanggal 04 September 2021 dengan hadiah Uang Tunai, Vocher belanja, Baju kaos, Dan Tropi.

 

Buk Kom Berharapa, "Dengan adanya kegiatan ini Ibu-ibu berani mengungkapkan pendapatnya, keluh kesahnya, Sekaligus mampu mengatasi masalah yang sedang dihadapi pendapatan berkurang efek covid 19. (Mr.j).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex