Majukan Wisata Alam, Bupati Kampar Minta Gaet Komunitas Motor Trabas

Ahad, 08 Agustus 2021 - 12:18:01 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ocu Bundo


KAMPAR, CATATANRIAU.com | Kecamtan Kuok Kabupaten Kampar merupakan salah satu tempat terbaik di Kampar dan Sorga bagi pembalap motor trail jelajah alam bebas, selain olahraga menantang juga dapat menyalurkan hoby sekaligus menikmati indahnya destinasi wisata yang tersebar dibeberapa lokasi. Hal ini tentunya perpaduan olahraga dengan wisata dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. 

 

Oleh sebab itu ia meminta agar pengelola wisata dapat bekerjasama dengan komunitas motor trabas yang jumlah Sangat banyak di Riau dan Kabupaten Kampar, jika potensi ini akan dapat kita kembangkan pariwisata di Kabupaten Kampar. 

 

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si usai melakukan jelajah hutan dengan rute Rantau Berangin menuju Wisata air terjun Lubuk Nginio Desa Merangin Kecamatan Kuok, Sabtu, 07/08. Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, serta puluhan raider pecinta motor trabas yang nmenjelajahi alam Rantau Berangin. 

 

Apalagi saat ini di Kuok musim Durian, kepada komitas trabas, sembari olahraga kita juga dapat menikmati musim durian, mari datang ke Kuok sebelum musim durian habis " Kata Yusri. 

 

Dikatakan Yusri Bupati Kampar sangat mendukung kegiatan wisata agar dapat memberikan nilai ekonomi bagi masyarakat setempat, banyak destinasi yang dapat kita kunjungi di Kuok ini dan Kampar pada umumnya " Kata Yusri. 

 

Oleh sebab itu kepada pengelola dan penggagas untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung, ciptaan kondisi yang nyaman sehingga para tamu dapat menikmati indahnya alam, jaga kekompakan, jaga persatuan dan jaga lingkungan" Pinta Yusri lagi.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex