Temu Ramah Kapolres Pelalawan dengan rekan media, menjanjikan piagam dan bonus dua puluh juta rupiah, Rabu 04 Agustus 2021

Tali Asih Kapolres Pelalawan Kepada Wartawan Janji Berikan Piagam Beserta Bonus

Kamis, 05 Agustus 2021 - 12:04:03 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com |  Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko  SIK berjanji akan berikan piagam penghargaan dan bonus dua puluh juta rupiah kepada wartawan yang melakukan peliputan pemberitaan di wilayah hukum Polres Pelalawan. Hal ini sebagai bagian daripada tali kasih dan
ucapan terima kasih kepada wartawan.  Juga meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan memberikan sumbangsihnya, memberikan berita kepada masyarakat terkait kinerja kepolisian. Disampaikannya pada acara Temu Ramah Kapolres Pelalawan dengan Rekan Media di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan, Rabu (04/08/2021).

 

 "Sebagai bentuk Tali Asih saya, sebagai Kapolres Pelalawan Kepada Wartawan. Saya akan berikan piagam penghargaan dan bonus dua puluh juta rupiah kepada wartawan yang melakukan peliputan pemberitaan kepada 3 wartawan terbaik di wilayah hukum Polres Pelalawan," ungkap Kapolres yang tetap mengajak wartawan tetap semangat bekerja melakukan perubahan.

 

Pada acara Temuh Ramah itu dengan diselingi coffee morning atau serapan pagi. Tetap dengan mensosialisasikan dan penerapan protokol COVID-19. Dihadiri wakapolres Kompol Raden Edi Saputra SAg, Pejabat Utama Polres, Para Kasat, Perwira lainnya. Juga dihadiri wartawan dan disebut mitra kepolisian.

 

Ada juga sambutan Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos  dan Ketua Dian Puga atas undangan temuh ramah Kapolres. Kapolres juga memberikan  piagam penghargaan kepada enam  wartawan terbaik yang memberikan sumbangsihnya, memberikan berita kepada masyarakat terkait kinerja kepolisian.

 

Kapolres Indra Wijatmiko memberi moyivasi memaparkan ditengah kesulitan Pandemi COVID -19 saat ini. Kita perlu bersatu padu dan melakukan gebrakan perubahan. "Kepolisian dan wartawan adalah mitra. Kepolisian dan wartawan merupakan garda terdepan harus bersatu, kita harus kompak untuk ikut berperan mengatasi persoalan bangsa saat ini. Kita harus bersatu, kita harus kompak," ujarnya.

 

Dikatakannya kondisi negara kita perlu kita bersatu dan kompak. "Indonesia saat ini sakit luar biasa, pandemi COVID-19, harus ditangani bersama bahu membahu bersama pemerintah. Dan seluruh elemen masyarakat saat ini mengalami kesulitan, kita harus bersatu. Sulitnya situasi  dan ekonomi pasca pandemi COVID-19 termasuk kondisi wartawan. Padahal sebentar lagi kita peringati hari kemerdekaan kita 17 Agustus 2021.  Nanti kita sama sama merayakan kemerdekaan. Saya mengajak kita tetap bersatu dan kompak. Tetap semangat !," pesannya.

 

Dalam rangka menyemangati wartawan Kapolres Pelalawan menjanjikan piagam dan bonus dua puluh juta rupiah. "Dalam menyambut hari kemerdekaan ke 76 . Saya  mengajak wartawan semakin meningkatkan sumbangsihnya, memberikan berita kepada masyarakat terkait kinerja kepolisian. Untuk perlombaan karya jurnalistik akan diberikan piagam penghargaan dan bonus 20 juta rupiah. Silahkan terbitkan karya tulis berita yang mudah dicerna masyarakat dengan tema Dengan Semangat Hari Kemerdekaan 1945. Kita harus bersatu kita harus kompak untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh mengatasi pandemi COVID-19. Berita terbit dikirim ke Humas Polres mulai 04 Agustus 2021 sampai dengan 19 Agustus 2021," kata Kapolres...***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex