Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, Didampingi oleh sejumlah personilnya tampak memberikan bantuan paket sembako kepada ibu Siti salah seorang pedagang gorengan di pasar tradisional Kecamatan Minas.

Polsek Minas Berikan Bantuan Paket Sembako Posko PPKM Kepada Ibu Penjual Gorengan di Pasar

Selasa, 03 Agustus 2021 - 10:35:57 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas, Kompol Sawaluddin Pane SH, didampingi oleh jajarannya, ia tampak memberikan bantuan paket sembako Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga yang ekonominya terdampak akibat pemberlakuan PPKM tersebut, Selasa (03/08/2021) pagi.

 

Pemberian bantuan sembako itu tampak diserahkan kepada Ibu Siti seorang wanita paruh baya merupakan seorang pedagang gorengan di wilayah Pasar Tradisional Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

  

"Paket yang kita berikan berupa, telur setengah papan, Teh Celup 1 Kotak, Beras 5 Kg, Susu Kaleng 1Buah dan Minyak Makan 1 Liter," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH kepada wartawan media ini selepas menyerahkan bantuan tersebut.

 

Dalam hal ini lanjut Kapolsek, pihaknya juga sembari mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, hal ini dilakukan guna menekan angka penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Minas.

 

"Sosialisasi Prokes ini juga untuk mengantisipasi terhadap penularan virus Covid 19 bagi pengunjung dan penjual serta pengguna jalan di seputaran Pasar Bawah Minas," katanya.

 

Lebih jauh dipaparkannya, hal ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan.

 

"Selama giat berlangsung lancar situasi  terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tukasnya.

 

Turut mendampingi Kapolsek dalam penyerahan bantuan paket sembako tersebut diantaranya,  Panit I Binmas Polsek Minas IPTU R.E SITORUS, Panit I Intelkam Polsek Minas IPDA BUDIMAN S. DALIMUNTHE S.H, Ps. Kanit Provos Polsek Minas AIPDA PANDIANGAN PARLINDUNGAN, Ps. Panit II Intelkam Polsek Minas AIPDA FARIADER S.H , Ps. Kasihumas Polsek Minas BRIPKA JIMI YULIADI S.H, Bhabinkamtibmas Minas Jaya BRIGADIR ROSADY ELIAN dan Ba Intelkam Polsek Minas BRIPDA ABDUL RAHMAN ALI.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex