Notaris Ragil Ibnu Hajar berikan CSR nya untuk BPJSTK wartawan PWI Pelalawan, Rabu 28 Juli 2021

Salut.....PWI Pelalawan Terima CSR Notaris Ragil Ibnu Hajar Berupa BPJSTK

Kamis, 29 Juli 2021 - 12:51:02 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kantor Notaris Ragil Ibnu Hajar, SH MKN menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa perlindungan ketenagakerjaan berkerja sama langsung dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Pelalawan  dengan masa perlindungannya selama 3 bulan gratis kepada wartawan yang bernaung di PWI Pelalawan.

 

Penyerahan CSR secara simbolis diserahkan langsung Ragil Ibnu Hajar,SH.MKN kepada Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah, Rabu ( 28/7/2021) bertempat di salah satu ruangan Gedung Pengadilan Negeri Pelalawan disaksikan Ketua Pengadilan Negeri Bambang Setyawan,SH.MH dan Kepala BPJSTK cabang Pelalawang Sri Nuryanti yang juga dilakukan penyerahan santunan meninggal dunia Kepada non ASN Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan.

 

Dalam sambutannya, Sri Nuryanti Kepala BPJSTK Cabang Pelalawan menyampaikan betapa pentingnya mengikuti BPJS ketenagakerjaan yang menjamin karyawan yang terdaftar program ini mendapatkan pelayanan kesehatan dan memberi keuntungan terkait keselamatan serta kesejahteraan karyawan. Salah satu manfaat BPJS ketenagakerjaan bagi karyawan yang penting adalah memberi perlindungan atas risiko kecelakaan kerja. 

 

" Salut....Kita apresiasi terhadap langkah yang ditunjukkan kantor notaris Ragil Ibnu Hajar yang bekerjasama dengan Kita dalam menyalurkan CSR nya kepada wartawan di Pelalawan salah satunya diterima oleh wartawan yang tergabung dalam PWI Pelalawan. Semoga ada notaris lainnya mengikuti langkah baik ini.Terlebih Kita menilai profesi wartawan yang sangat rentan dengan berbagai resiko yang ada dalam menjalankan tugas di lapangan," bebernya. 


Kepala PN Pelalawan Bambang Setyawan, SH MH juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama oleh BPJSTK dalam menjalankan programnya. 

 

" Kita sangat mendukung program - program positif yang dilakukan BPJSTK guna melindungi karyawan,begitu juga apresiasi buat Kantor Notari Ragil Ibnu Hajar yang telah menyalurkan CSR nya buat rekan - rekan wartawan di Pelalawan," ucapnya. 


Sementara itu, Ragil Ibnu Hajar,SH.MKN dalam sambutannya menyebutkan dukungannya terhadap program BPJSTK yang selama ini telah terjalin dengan baik dan lancar. 

 

" Kita menyalurkan CSR kepada rekan - rekan wartawan melalui berbagai organisasi yang ada dan salah satunya PWI Pelalawan yang langsung secara simbolis diserahkan kepada Ketua PWI Zulhamsyah," paparnya. 


Zulhamsyah Ketua PWI Pelalawan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi dengan disalurkannya CSR kantor notaris Ragil Ibnu Hajar,SH.MKN berupa perlindungan ketenagakerjaan bekerjasama dengan BPJSTK. 


" Saat ini, dari 45 anggota PWI Pelalawan, 25 anggota mengikuti program BPJSTK ini dan lainnya segera menyusul.Kita berharap kerjasama yang harmonis antara PWI Pelalawan dan Kantor Notaris Ragil Ibnu Hajar, SH MKN dapat terus dilanjutkan dan tentunya perlindungan ketenagakerjaan ini dapat bermanfaat dan memberi jaminan kesehatan,keselamtan maupun kesejahteraan bagi wartawan yang mengikuti program ini," tukasnya.  ****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex