Kejari Rohul Menggelar Upacara Peringati HUT XXI IAD & HBA Ke-61 Tahun 2021 Secara Virtual

Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:56:01 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E.S Nst


ROHUL, CATATANRIAU.com | Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bersama Ketua dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2021  secara virtual dengan tema “Peduli Keluarga & Bangsa”.

 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) upacara ini di ikuti secara khidmat dan di gelar tepatnya di Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Kamis (22/07/2021.

 

Dari rilis Kasi intelejen Kejari Rohul Ari Supandi SH, MH dapat di ketahui Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 di lanjutkan dengan kegiatan Anjangsana dengan membagikan sembako kepada 5 orang Purnaja (Purnawirawan Kejaksaan) yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

 

Pada kesempatan itu juga Ikatan Adhyaksa Dharmakarini memberikan bantuan dana kepada anak berprestasi yang berasal dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

 

Di tempat yang sama Kepala Kejari Rohul Priwijeksono SH, MH berharap semoga melalui kegiatan ini dapat sedikit berbagi kebahagiaan dengan keluarga para pendahulu kami (Purnawirawan Kejaksaan) serta anak-anak dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hulu untuk terus berprestasi," Katanya.

 

"Sesuai dengan semangat tema Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 agar Kejaksaan Negeri Rokan Hulu khususnya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu dapat lebih peka lagi serta peduli terhadap keluarga & bangsa secara keseluruhan," Ujarnya.

 

Sehari sesudah melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Kejari Rohul juga melaksanakan Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 Tahun 2021. Kamis (22/07/2021).

 

Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 ini Kejari Rohul mendapat kunjungan dari Kepala Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia Rokan Hulu dan jajaran, serta juga mendapat kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan jajaran yang masing-masing membawa tumpeng dan kue tar yang melengkapi kebahagiaan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021.

 

Semoga melalui adanya perayaan ini dapat menciptakan suasana positif sebagai bentuk sinergitas antar lembaga penegak hukum sekaligus bentuk kerjasama dengan pihak lain dalam rangka mendukung tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan semangat tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini “Berkarya Untuk Bangsa," Ucap Kajari Rohul.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex