Kapolres Pelalawan Patroli PPKM Berskala Besar Dan Dibarengi Bantuan Paket Sembako, Jumat (23/07/2021) malam di Pangkalan Kerinci

Kapolres Pelalawan Pimpin Patroli PPKM Berskala Besar Dan Dibarengi Bantuan Paket Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:43:45 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com |  Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK pimpin patroli berskala besar dalam rangka pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pangkalan Kerinci, Jumat (23/07/2021) malam mulai pukul 21 : 00 wib. Patroli PPKM  Berskala Besar Dan Dibarengi Bantuan Paket Sembako.

 

Patroli besar itu sesuai instruksi Kapolri yang diterima nelalui zoom meeting pada siang harinya.
"Malam ini kita melaksanakan patroli berskala besar dalam rangka pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat menyerahkan ratusan pasukan.  Kegiatan patroli sesuai instruksi surat telegram Kapolri kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli skala besar di masa PPKM. Dan juga disampaikan melalui zoom meeting tadi siang. Patroli berskala dilakukan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran COVID-19," ungkap Kapolres saat apel sebelum di mulai patroli. 

 

Dikatakannya didepan seluruh pejabat utama dan jajarannya, "Patroli  terus  perlu dilakukan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan PPKM. Salah satu caranya yakni melalui pendisiplinan masyarakat terhadap prokes.  Patroli Skala Besar malam ini dengan melaksanakan dengan himbauan  dan pemberian bakti sosial dengan memberikan  paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat COVID-19 yang ditemukan saat patroli," jelas Kapolres kepada wartawan.

 

Patroli berskala besar dengan mengerahkan ratusan personil dan kendraan patroli berkeliling kota Pangkalan Kerinci.
ni. Patroli berkeliling memberikan himbauan agar masyarakat  meningkatkan disiplin tetap taat protokol kesehatan.  Rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. 

 

Saat patroli tempat tempat berkerumun langsung di berikan himbauan PPKM dan menemukan warga beraktifitas berjualan dan pangkalan becak malam hari.
 "Semoga himbauan bermanfaat bagi masyarakat agar taat prokes. Dan warga yang terdampak ditemukan melakukan aktifitas diberikan bantuan paket sembako. Patroli Berskala Besar malam ini masih himbauan protokol kesehatan.   Memberikan bantuan sosial kepada pengemudi becak yang ada ditemukan. Paket Bantuan Sosial yang diberikan berjumlan 200 Paket yang berisikan Sembako dan Vitamin . ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex