Bersama Unsur Terkait, Polres Siak Lakukan Patroli Yustisi & Bagikan Paket Bansos di Tualang

Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:39:39 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka menekan angka penularan Covid - 19 di wilayah Kabupaten Siak, Polres Siak dan unsur terkait seperti TNI dan Pemerintah Daerah melaksanakan Patroli bersekala besar, penegakan yustisi,penertiban prokes dan bagikan bantuan sosial di Kecamatan tualang terhadap masyarakat yang terdampak dari Pelaksanaan PPKM selama pandemi Covid  - 19. Jumat malam (23/07/21).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH didampingi Bupati Siak Drs. H.Alfedri, Msi. 

 

 

"Kegiatan malam ini kita bagi menjadi 3 bagian, Patroli bersekala besar dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Irnanda, Operasi Yustisi dan penertiban prokes dipimpin Kabag Ops, sedangkan Kami bersama bapak Bupati memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kita yang terdampak oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ( PPKM ) selama pandemi ini, seperti pedagang yang memang dibatasi jam operasional nya," Ujar AKBP Gunar. 

 

 

AKBP Gunar juga menerangkan bahwa kegiatan di lakukan di kecamatan tualang dikarenakan Kecamatan tualang termasuk kedalam zona penyebaran Covid - 19 tertinggi di Kabupaten Siak. 

 

 

"Kita beberapa hari ini memang berkonsentrasi melakukan beberapa kegiatan di kecamatan tualang untuk menerunkan jumlah masyarakat yang tertular Covid - 19 mengingat di kecamatan tualang tingkat penularan Covid - 19 cukup tinggi".Kata Kapolres 

 

 

Bupati Siak Alfedri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Siak pada malam ini,menurut nya kegiatan yang dilakukan ini dapat menekan angka penularan diwilayah Kecamatan Tualang dan dapat membantu masayarakat yang terdampak Covid - 19. 

 

 

"Kami atas nama Pemerintah daerah kabupaten siak mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Siak yang dibantu unsur terkait, TNI, Tenaga Kesehatan dan Satpol PP, semoga dengan kegiatan ini dapat menekan angka penularan khusus nya di kecamatan tualang, dan paket Bantuan sosial yang diberikan bapak Kapolres tentunya sangat membantu warga masyarakat yang terdampak dari adanya PPKM yang dilaksanakan." Unkap Alfedri. 

 

 

Kepada setiap masyarakat yang ditemui dan diberikan bantuan, Kapolres Siak dan Bupati menyampaikan agar bersama sama mendukung Pemerintah daerah, TNI dan Polri serta unsur terkait dalam mengupayakan menekan angka penularan Covid - 19 di Kabupaten Siak dengan mengikuti semua himbauan pemerintah daerah dan tetap disiplin melaksakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobillitas.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex