Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang warga di Kampung Minas Barat yang ekonominya terdampak akibat virus Corona, Jumat (23/07/20201) malam tadi.

Polsek Minas Berikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Dhuafa Terdampak Covid-19

Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:30:43 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia beserta jajarannya melakukan patroli bersekala besar sembari datang menyambangi masyarakat dari kaum dhuafa yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran pandemi Covid-19, Jumat (23/07/2021) sekira pukul 20.30 WIB malam tadi.


Bantuan berupa sembako itu tampak diserahkan langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, kepada seorang warga yang bernama Syahrial Koto, yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Kilometer 41 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

 


"Bantuan ini kita serahkan kepada masyarakat kurang mampu, yang ekonominya terdampak akibat virus Corona, disini kita menyerahkan bantuan paket sembako berupa 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Minyak Goreng, 1 Papan Telur Ayam, 1 Sak Beras Topi Koki 5 Kg, dan 1 Paket Mie instan." Ungkap Kapolsek kepada wartawan media ini, Sabtu (24/07/2021) pagi.

"Semoga masyarakat yang menerimanya dapat merasa terbantu, dan mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari, agar kita semua terbebas dari penularan virus Corona, dan adapun giat kita tadi malam itu berakhir pukul 22.00 WIB, dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman." Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex