Bansos Bhayangkara Untuk Negeri, Kapolres Siak Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako & Alat Prokes

Jumat, 23 Juli 2021 - 15:16:57 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Bantuan Sosial (Bansos) Bhayangkara Untuk Negeri, hari ini Jumat (23/07/21), Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,SIK, MH kembali membagikan paket sembako, masker dan vitamin kepada masyarakat di Kecamatan Tualang.

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto menyebutkan bantuan sosial berupa paket sembako, masker dan vitamin diberikan  kepada masyarakat yang benar benar terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri untuk menekan angka penularan covid-19. 

 

"Kita ingin meringankan sedikit beban masyarakat yang betul betul terdampak oleh pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan masyarakat yang melaksanakan isoman dengan tujuan agar penularan covid-19 di wilayah kita berkurang dan hilang." Ucap AKBP Gunar.

 

Lanjut AKBP Gunar, ia berharap masyarakat sama sama dapat mendukung program pemerintah TNI dan Polri yang berupaya agar tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit Covid - 19 ini bahkan menjadi korban. 

 

"Mari kita bekerja sama dalam menekan angka penularan Covid - 19 di wilayah kabupaten Siak dengan tetap patuh kepada himbauan pemerintah, tanpa adanya dukungan dari seluruh masayarakat maka usaha kami TNI, Polri dan Pemerintah Daerah akan sia sia, tetap patuhi protokol kesehatan, Gunakan Masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, kami sekuat tenaga akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan bantuan," pungkas AKBP Gunar.

 

Terlihat Kapolres dan rombongan juga menyambangi tukang ojek dan sedikit berbincang serta memberikan sedikit bantuan. Masyarakat terharu dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. 

 

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres yang peduli kepada keadaan kami dengan memberikan bantuan kepada kami, semoga bapak dan keluarga diberikan banyak rezeki dan selalu diberi keaehatan," ucap Aminah salah satu warga yang menerima bantuan tersebut.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex