H Syamsuar Lepas Keberangkatan 120 Ton Donasi Liquid Oksigen Bantuan APP Melalui PT IKPP Perawang

Jumat, 16 Juli 2021 - 17:52:12 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi melepas keberangkatan dua unit kendaraan membawa bantuan liquid oksigen di area job training PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, Jumat (16/7/2021). 

 

Donasi liquid oksigen sebanyak 120 ton dibagikan setiap bulan merupakan bantuan dari Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT IKPP  kepada Provinsi Riau untuk didistribusikan ke wilayah Riau dan Sumatera Barat. 

 

Pada kesempatan tersebut, gubernur juga meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong karyawan IKPP didampingi Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031 Brigjen TNI M Syech Ismed, Ketua DPRD Riau Yulisman, Kajati Jaja Subagia, Bupati Siak Alfedri, Forkopimda Siak dan Pimpinan IKPP Hasanuddin The. 

 

Gubri Syamsuar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT IKPP atas bantuan liquid oksigen setiap bulannya untuk di distribusikan di Provinsi Riau dan Sumatera Barat. Begitu juga pelaksanaan vaksinasi gotong royong. 

 

"PT IKPP ikut peduli terhadap Covid -19 dengan memberikan bantuan sebanyak 120 ton oksigen untuk dibagikan ke rumah sakit yang ada di Provinsi Riau dan Sumatera Barat," katanya. 

 

Dirinya juga berharap seluruh perusahaan lainnya di Provinsi Riau untuk bersama- sama saling membantu dan bergotong-royong memutuskan Covid-19. Direktur IKPP Perawang Hasanuddin The menyampaikan mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi, sehingga dapat terciptanya kekebalan kelompok, dan membantu normalisasi aktivitas karyawan. 

 

Selain program vaksinasi gotong-royong lanjut Hasanuddin, pengadaan liquid oksigen yang merupakan salah satu komitmen PT IKPP dalam mendukung pemerintah mengatasi kelangkaan oksigen medis menjadi kebutuhan pasien dengan gangguan kesulitan pernafasan. 

 

"Tiap bulannya PT IKPP akan mendonasikan liquid oksigen ke Provinsi Riau. Kami percaya kegiatan vaksinasi di lingkup industri manufaktur dengan karyawan dalam jumlah besar dapat mempercepat gerak sektor industri, serta dapat memulihkan perekonomian Indonesia," katanya. 

 

Ditambahkan Humas PT IKPP Armadi bahwa pengadaan 120  ton oksigen untuk Riau dan Sumatera Barat merupakan bagian dari komitmen APP Sinar Mas.(r)


Sumber: www.riaupos.jawapos.com > Gubri Lepas Keberangkatan Distribusi Liquid Oksigen

 

Link:

https://riaupos.jawapos.com/riau/16/07/2021/253854/gubri-lepas-keberangkatan-distribusi-liquid-oksigen.html


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex