Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Kejari Rohul Gelar Vaksinasi & Bagikan Masker Gratis

Kamis, 15 Juli 2021 - 11:49:46 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E.S Nst


ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Kejaksaan negeri (Kejari) Rokan hulu (Rohul) melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, selain berbagi dengan warga yang kurang mampu, Kejari Rohul juga melaksanakan kegiatan pembagian masker dan vaksinasi massal sekaligus donor darah.

 

Seperti hari ini Rabu 14/07/2021, Kejari Rohul menggelar kegiatan pembagian masker tepatnya di lingkungan pasar modern Pasir Pengaraian Rohul sekaligus di lanjutkan dengan donor darah dan suntikan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat yang di gelar di halaman kantor Kejari Rohul.

 

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan kegiatan ini di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Rohul, Ketua DPRD Rohul, Kapolres Rohul, Danramil mewakili Dandim, perwakilan Ketua PN, Kepala Rutan / Lapas & Kepala Kemenag Kabupaten Rohul.

 

Pembagian masker ini diawali oleh Kepala Kejari Rohul Priwijeksono SH,MH yang didampingi oleh Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu.

 

Kepala Kejaksaan negeri (Kejari) Rohul Priwijeksono SH,MH mengatakan kegiatan vaksinasi massal, donor darah & pembagian masker gratis ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 sekaligus mendukung ketersediaan stok darah di Kabupaten Rohul, sebagai bentuk karya Kejari Rohul mendukung program nasional sesuai Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini “Berkarya Untuk Bangsa”," Kata Kajari yang dirilis oleh Kasi intelejen Kejari Rohul Ari Supandi SH, MH.

 

Sementara untuk kegiatan vaksinasi massal ini kita lakukan di halaman kantor Kejari Rohul yang akan diikuti sebanyak 309 orang tersertifikasi, baik untuk vaksin tahap I maupun Tahap II dan untuk kegiatan donor darah kita  lakukan di aula Baharuddin Lopa kantor Kejari Rohul yang diikuti oleh 12 orang peserta dari keluarga besar Kejari Rohul," Ujarnya.

 

Semoga dengan apa yang kita lakukan hari ini bisa sedikit  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menjaga ketersediaan stok darah khususnya di Kabupaten Rokan Hulu," Ucap Kajari mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex