Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Rohul Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:31:57 WIB
Share Tweet Google +

Penulis : E.S Nst


ROHUL, CATATANRIAU.com | Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan Bhakti sosial (Bhaksos) dengan cara berbagi dengan keluarga yang kurang mampu, kegiatan ini sendiri dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 yang bertempat di Aula Baharuddin Lopa kantor Kejari Rokan Hulu. Selasa 13/07/2021.

 

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 bertemakan "Berkarya Untuk Bangsa” sebagai bentuk karya Kejari Rohul mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

 

Kegiatan Bhakti Sosial ini dengan cara memberikan berupa bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah serta memberikan bantuan sembako kepada sepuluh (10) keluarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

 

Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Kejari Rohul Pri Wijeksono, SH. MH secara simbolis kepada pengelola Panti Asuhan Al-Khairiyah yang dilanjutkan oleh Ibu-ibu 
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu dengan cara mendatangi rumah-rumah para penerima bantuan yang didampingi oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rohul.

 

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi kepada keluarga dan anak-anak yang juga ikut terkena dampak langsung dari adanya pandemi Covid-19," Kata Kajari Rohul  Pri Wijeksono, SH. MH melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH MH.

 

Sekaligus kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, jadi tidak ada salahnya kita peringati dengan cara berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu apa lagi dengan kondisi kita saat ini masih dilanda pandemi Covid-19," Ujarnya.

 

Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa sedikit menolong untuk mengurangi beban ekonomi keluarga yang kurang mampu, apa lagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita," Ucapnya mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex