Kantongi 7 Paket Sabu, GS di Ringkus Team Opsnal Polsek Mandau

Sabtu, 10 Juli 2021 - 16:31:56 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Putri


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Team Opsnal Polsek Mandau kembali meringkus salah seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana peredaran Narkotika di Jalan Desa Harapan, Gang Abadi, Kelurahan Air Jam band, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada hari Kamis lalu, sekira pukul 21:30 wib. 

 

Pria tersebut berinisial GS (33th) seorang karyawan swasta, yang beralamat di Jalan Jawa, Kelurahan Gajah Sakit, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, GS diamankan setelah Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyidikan atas laporan adanya kegiatan peredaran Narkoba di sepuratan Jalan Desa Harapan Duri. 

 

Lalu Team malakukan pengintaian dan berhasil mengamankan GS beserta barang bukti berupa Narkoba Jenis Sabu sebanyak 7 paket dengan berat kotor 2,40 gram, 1 buah sedotan untuk menakar sabu, Uang Tunai sebesar 400.000 Rupiah, yang diduga hasil penjualan sabu, serta 2 unit HP yang digunakan untuk melakukan transaksi sabu. 

 

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Mandau AKP Jalifer  membenarkan adanya penangkapan terduga peredaran sabu tersebut. 

 

" Ya benar team mengamankan GS, dengan barang bukti sabu, Dan saat ini tersangka telah diamankan ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut". Tutup Kapolsek Mandau.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex