EK-LMND Kampar Bakal Gelar Temu Alumni Sambut Hari Jadi ke 22

Senin, 05 Juli 2021 - 10:13:54 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ocu Bundo


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka menyambut Hari Lahir Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) untuk yang ke 22 tahun, LMND Kabupaten Kampar akan menggelar temu alumni.

 

Ketua Panitia penyelenggara, Zulhendra, SE yang didampingi sekretaris panitia, Febrianto menghimbau melalui media agar seluruh alumni LMND untuk bisa hadir di acara temu alumni tersebut.

 

“Menuju 22 Tahun LMND, Kita menghimbau para alumni untuk bisa hadir di acara temu alumni ini, karena ini akan Memperkokoh silaturahmi diantara kita semua dimanapun kawan-kawan berada dan berkecimpung kami harapkan untuk hadir,”Ujar Hendra di Sekretariat LMND Kampar, Jl. Achmad Yani, Bangkinang Kota, Senin (5/7/2021),

 

Disampaikan Pria manis ini, Alumni LMND harus terus terlibat aktif dalam agenda-agenda kerakyatan dimanapun berada.

 

“Mari bersatu, berkolaborasi, berdaya untuk kemajuan organisasi,” Tegasnya.

 

Dikatakan Hendra, Acara Temu alumni tersebut akan digelar pada Pukul 15:00 WIB, Minggu, tanggal 11 Juli 2021 bertempat di Cafe Chitoz (Samping Bank Riau Kepri Bangkinang).

 

Sementara itu, yang telah disampaikan Ketua Umum LMND Pusat, Muhammad Asrul, bahwa ini merupakan momen pengkonsolidasian seluruh Sumber Daya LMND.

 

“Momentum 22 Tahun LMND harus dijadikan sebagai momentum pengkonsolidasian seluruh sumber daya LMND baik alumni maupun anggota untuk kemajuan organisasi. Persatuan menjadi kunci dalam membangun kolaborasi agar bisa saling berdaya,”Kata Asrul.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex