Unit Reskrim Polsek XIII Koto Kampar Berhasil Menangkap Pencurian Kabel Milik PT Axis Mitra Utama

Kamis, 17 Juni 2021 - 19:34:00 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Unit Reskrim Polsek Xlll Koto kampar, Polres Kampar, meringkus pelaku pencurian kabel milik PT Axis Mitra Utama merupakan afiliasi dari Equine Technologies Group yakni grup di Wilayah Simpang Patin, Desa koto mesjid, Kecamatan Xlll Koto Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,Sabtu (12/06/2021) Sekira pukul  15:40 WIB, Selama ini pelaku diduga kerap menjalankan aksi pencurian kabel di beberapa tempat.

 

Pelaku inisial EGS Warga Desa Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru kabupaten Lima Puluh Kota,Provinsi Sumatra Barat ini kepergok Petugas tower saat melakukan aksinya di kawasan Simpang Patin.

 

Mendapat informasi dari Petugas tower,Satreskrim Polsek XIll Koto Kampar langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dan di bantu oleh masyarakat.

 

Kanit Reskrim Ipda Riko Rizki. S.H mengatakan Pada media catatanriau.com Kamis, 17/6/2021 Dari tangan pelaku,Kami mengamankan sejumlah barang bukti berupa gulungan kabel tembaga, Satu unit Sepeda Motor merek Vega R dan Tang besi yang digunakan pelaku ketika melancarkan aksinya. Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Xlll Koto kampar.

 

Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun.Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex