Hadiman: Kasus SPPD Fiktif di BPKAD Kuansing,Tinggal Menunggu Perhitungan Kerugian Negara BPKP

Rabu, 26 Mei 2021 - 07:30:19 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM | Kasus SPPD Fiktif di BPKAD Kuansing terus bergulir, setidaknya 50 orang saksi dan 2 orang ahli sudah di periksa Penyidik Kejari Kuansing.

 

Hal ini dibenarkan oleh Kajari Kuansing Hadiman,SH., MH kepada awak media ini melalui Via Ponsel pribadinya Pagi rabu (26/05/2021).

 

Ya Benar, Penyidik sudah periksa lebih dari 50 orang dan Ahli sudah dua orang. Dan sekarang tinggal ahli dari PKN dari BPKP,"Terangnya Hadiman.

 

Tinggal menunggu perhitungan Ahli dari BPKP untuk PKN, jika sudah selesai akan kami tetapkan lagi H alias K sebagai tersangka kembali.

 

Ketika ditanya terkait dengan Pemeriksaan PKN, Hadiman yang merupakan Kajari Terbaik Ke-3 Nasional itu menjelaskan. Kalau ahli dari BPKP untuk kasus SPPD Fiktif itu masih menunggu perhitungan kerugian negara dan setelah diserahkan kepada penyidik maka ahli BPKP kami periksa sebagai Ahli.

 

Hadiman berharap, mudah-mudahan ahli dari BPKP cepat menghitung kerugian negaranya kasus SPPD Fiktif di BPKAD Kuansing.

 

Jika bulan Juni 2021 selesai perhitungannya. Maka bulan Juni 2021 itu kami tetapkan H alias K sebagai tersangka dan langsung ditahan,"Tutupnya Hadiman sambil menghiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex