Prihal Isi BBM, JG Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

Senin, 19 April 2021 - 16:23:01 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS,  CATATANRIAU.COM | Hal sepele ternyata berujung panjang, J diamankan oleh Sat Reskrim Polres Bengkalis setelah diduga melakukan pengancaman terhadap salah satu Karyawan SPBU Selat Baru, Jalan Bantan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis pada Hari Rabu (14/04/2021) sekira pukul 18:30 wib.

 

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi. SH, menerangkan prihal penangkapan J alias JG pada hari itu.

 

Pristiwa tersebut berawal saat tersangka J alias JG datang ke SPBU Selat Baru untuk mengisi Bahan Bakar, pada Hari Rabu (14/04/2021) menjelang Magrib, dan bertanya apakah minyak masih ada dengan suara lantang " ADA MINYAK", kemudian Pelapor RS menjawab minyak habis.

 

Kemudian tersangka J alias JG merasa tidak senang dan mengeluarkan kalimat ancaman dan sebilah keris, dengan mengatakan akan membunuh Pelapor RS, merasa tidak senang RS melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

 

Kemudian Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP. Meki Wahyudi. SH, atas Laporan Polisi Nomor : LP/70/IV/2021/SPKT/RIAU/BKS/RES-BKS tanggal 14 April, memerintahkan Team untuk melakukan penyidikan, langsung saja Unit Pidum melakukan penangkapan terhadap tersangka J alias JG, di rumahnya pada Hari Kamis sekira pukul 13:30 wib.

 

Saat diinterogasi tersangka J alias JG mengaku telah melakukan pengancaman terhadap RS dengan menggunakan sebilah Keris, lalu Unit Pidum menyita barang bukti keris tersebut.

 

Saat ini tersangka telah diamankan ke Polres Bengkalis guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex