Kapolda Riau Bersama Danrem Serta Danlanud ikuti Rapim TNI/Polri Tahun 2021 Secara Virtual

Selasa, 16 Februari 2021 - 08:31:47 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH SIK MSi mengikuti Rapim (Rapat pimpinan) TNI-Polri Tahun 2021 secara virtual. Di Ruang Video Konference Markas Komando Polda Riau, Jalan Patimura No.13 kota Pekanbaru pada Senin (15/02/21).  

 

Dalam Mengikuti Rapim TNI-Polri ini tidak hanya dihadiri Kapolda Riau, namun juga diikuti oleh Danrem 031/Wirabima, Brigjen Inf M Syech Ismed SE MHan, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro dan beberapa pejabat utama masing masing juga hadir dalam Rapim TNI-Polri ini. 

 

Dalam pelaksanaan Rapim TNI-Polri kali ini mengambil tema “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

 

Dalam keterangannya kepada wartawan disela sela mengikuti Rapim TNI/Polri di Ruang Video Konference Mako Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan bahwa kegiatan Rapim TNI-Polri ini merupakan rapat untuk membahas kondisi kekinian yang menyangkut tugas tugas profesional institusi TNI-Polri ditengah tengah kondisi pandemic yang membutuhkan kinerja terpadu dan konrehensif. 

 

Dalam hal ini, TNI, Polri dan seluruh stakeholder terkait harus bersatu padu untuk menertibkan seluruh lini masyarakat agar patuh protokol Kesehatan. “Realisasinya adalah dengan penerapan PPKM yang harus benar benar dipatuhi oleh masyarakat” ujar Sunarto menutup pembicaraan.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex