Pengkab PABSI Kampar Laksanakan Konsolidasi Pengurus & Silaturahmi Bersama Atlite

Senin, 15 Februari 2021 - 13:28:12 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Pengkab PABSI  Kampar melaksanakan rapat konsolidasi dan silaturahmi antar pengurus dan Atlit PABSI Kampar pasca terbentuk nya kepengurusan periode periode 2021-2025.

 

Acara Konsolidasi Pengurus ink  dilaksanakan di D'Star Cafe Pekanbaru pada hari Minggu /14/2/2021 .
Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum PABSI Kampar  Muhammad Amin,S.Ag.MH  didampingi oleh Ketua Harian Syafrizal,A.Md (Pijay), Sekretaris umum PABSI Kampar Putra Budiman,SE serta pengurus lainnya .

 

Acara yang berlangsung santai ini juga dihadiri oleh sekretaris pengprov Riau dan pelatih Sumardi  serta Atlite PABSI Kampar yang berprestasi. Diantaranya Maharani peraih 2 medali emas Porprov  tahun 2017 ,Noviardi peraih 2 medali emas Porprov tahun 2017 ,Andi Anto Gulo  peraih juara 1 kejurnas PPLP th 2018 dibandung,Rival Efendy serta  Fitria Dwi Yanti peraih 1 emas dan 2 perunggu pada ajang kejurnas PPLP 2019 di Lampung.

 

Muhammad Amin,S.Ag selaku ketua umum PABSI Kampar dalam sambutannya  mengatakan bahwa Raihan prestasi yang telah diperoleh saat ini jangan membuat para atlit berpuas diri , Karena kedepannya persaingan akan semakin kompetitif.

 

Lebih lanjut ketua umum juga akan  berkomitmen untuk  mencarikan sebuah solusi, kedepannya PABSI Kampar akan memiliki sebuah tempat latihan yang representatif dan lengkap guna menunjang peningkatan kualitas dan prestasi Atlit PABSI Kampar,serta kedepan nya kita juga perlu memperhatikan kesejahteraan para Atlite.

 

Kita cukup bangga,karena untun pelaksanaan PON dipapua PABSI Kampar telah meloloskan satu orang Atlit yaitu Maharani untum tampil membawa nama Riau pada PON dipapua nanti ,ujar Muhammad Amin,S.Ag.

 

Selanjutnya, setelah SK kepengurusan PABSI Kampar ini dikeluarkan secara resmi oleh pengprov PABSI Riau,kita langsung akan laksanakan Raker pengurus guna menyusun program untuk pembinaan peningkatkan prestasi atlet PABSI Kampar,terutama dalam menghadapi Porprov 2022 di Kuansing. (Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex