Pembagian Masker Gratis Warnai Pelaksanaan Giat OPS Yustisi

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:02:22 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Berbagai upaya dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease atau Covid1-9, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufik Lukman Nurhidayat. SIK MH melaksanakan  Giat Ops Yustisi dalam rangka Aman Nusa II dan Pembagian masker secara gratis di pasar Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten  Rohul, Provinsi Riau.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Rohul bersama jajarannya, Jumat 12/02 2021 sekira Pukul 10.00 Wib membagikan Masker sebanyak Lima Ratus (500) lembar secara gratis kepada pengunjung pasar Ujung Batu.

 

Kapolres mengatakan selain membagikan Masker pihaknya juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Masyarakat, kita minta untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker saat berada di luar rumah, di rumah saja jika tidak ada keperluan yang mendesak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer,” ujarnya.

 

"Kegiatan ini untuk Antisipasi Penyebaran Covid -19 selama libur panjang diwilayah Polres Rokan Hulu." Tambah Kapolres.

 

Dari rilis paur humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH menuliskan, Hadir dalam giat tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutauruk. SH, Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Edi Sutomo, AKP Bagus Priambodo S.I.K, Para perwira Polsek Ujung Batu, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap, SH, Personil Koramil Ujung Batu, Personil Polres Rokan Hulu dan Polsek Ujung Batu.

 

Giat berjalan dengan baik dan lancar, serta kegiatan selesai sekira Pukul 11.00 Wib, selama giat berlangsung situasi Terdapat dalam keadaan aman dan kondusif." Ujar Refli melalui rilis persnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex