Polres Bengkalis Kembali Ringkus 3 Pria Diduga Pengedar Sabu di Duri

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:05:50 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Tim Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali sapu bersih jaringan peredaran Narkoba Jenis Sabu di Kecamatan Mandau, mengembangkan dari hasil penangkapan awal kini 3 orang pria kembali diamankan karna diduga kuat sebagai pengedar Narkoba.

 

Penangkapan terhadap ketiga tersangka itu dilakukan pada Hari Jumat (05/02/2021) di TKP yang berbeda-beda.

 

YY diketahui adalah warga Jalan Kejaksaan, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis tersebut diamankan dengan barang bukti berupa Sabu sebanyak 4 paket dengan berat 3,6 gram, 1 unit timbang digital, 1 bungkus plastik pack serta 1 unit Hp Oppo warna hitam.

 

Saat diinterogasi di TKP yang sama dengan FS, tersangka YY mengakui bahwa Sabu tersebut miliknya yang didapat dari rekannya M warga Kecamatan Bhatin Solapan.

 

Selanjutnya tim segera melakukan pengejaran terhadap tersangka M dan DF alias C yang didapatkan dari hasil introgasi dari tersangka FS dan YY.

 

Kemudian dari hasil pengembangan tim berhasil mengamankan DF alias C disebuah rumah yang juga dijalan melati tempat penangkapan tersangka FS dan saat digeledah DF alias C tim mendapatkan 15 paket diduga Sabu dengan berat 5 gram, uang tunai 400.000 Rupiah diduga hasil penjualan Sabu, serta 1 unit Hp Nokia warna hitam.

 

Kemudian dilakukan pengembangan kembali dan sekira pukul 20:00 wib tim berhasil mengamankan M saat digeledah dari tangan M tim mendapatkan, 1 unit Hp merk Oppo warna hitam, serta uang tunai sebesar 200.000 Rupiah diduga hasil jual beli Sabu.

 

Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka M yang terletak di Jalan Lintas Duri - Dumai, Duri XIII, Desa Bumbung, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis tim menemukan 1 unit timbangan digital, lalu tersangka menerangkan bahwa Sabu yang dimilikinya di dapat dari Y yang juga tinggal di Kecamatan Bhatin Solapan.

 

"Saat diinterogasi tersangka telah mengakui perbuatannya dan saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Mako Polres Bengkalis guna keterangan lebih lanjut," Tutup Kasat Narkoba Polres Bengkalis.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex