Cegah Kejahatan, Kapolsek Kandis Giat Lakukan Sosialisasi

Rabu, 07 Maret 2018 - 10:56:07 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS- Tindak kejahatan yang terjadi tidak mengenal tempat dan situasi, baik di kota maupun di kampung. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Kandis melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah kampung bersama dengan Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Kandis dapat aparat kampung.


"Giat ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi dengan pendekatan persuasif di masyarakat. Hal ini kita lakukan melalui Bhabinkamtibmas yang ada untuk selalu memberikan sosialisasi akan hal ini. Sebab melalui kegiatan ini, kita dapat langsung bertemu masyarakat dalam upaya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,"ujar Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si kepada media ini Selasa (6/3).


Kapolsek Kandis juga mengatakan kalau dalam sosialisasi itu, juga disampaikan beberapa teknik pemecahan masalah atau problem solving.


"Itulah gunanya kita melakukan sosialisasi ini dalam upaya untuk Kamtibmas serta bagaimana cara teknik pemecahan masalah untuk persoalan yang timbul akibat hal itu,"katanya.


Suasana sosialisasi yang dilaksanakan di Kampung Pencing Bekulo tersebut juga dihadiri oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga dan sejumlah aparat kampung. Sosialisasi dilakukan dengan santai di warung sambil menikmati secangkir kopi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex