Dua Warga Dayun Di Tangkap di Jalan Lintas Perawan - Siak

Rabu, 17 Januari 2018 - 13:00:37 WIB
Share Tweet Google +

Siak – Sat Narkoba Polres Siak dibawah komando AKP Herman Pelani, SH kembali membuktikan tekatnya untuk membrantas Narkoba di Kab. Siak dengan penangkapan 2 orang laki – laki pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis shabu yang ditangkap di Jalan Lintas Perawang - Siak Km 65 Kec. Dayun Kab.Siak (16/01/18)

 

Dua orang pelaku tersebut berinisial WN 36 tahun, warga Jalan Lintas Perawang - Siak Km 55 Kp Sawit Permai Kec.Dayun Kab.Siak dan FN 31 tahun warga jalan Lintas Perawang - Siak Km.55 Kp.Sawit Permai Kec.Dayun Kab.Siak.

 

Sat Narkoba memproleh Informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di sepanjang Jalan Lintas Perawang - Siak, tepatnya sepanjang jalan KM 55 sampai dengan KM 67 bahwa ada kendaraan Roda 4 yg diduga membawa Narkotika Jenis Sabu.

 

Berdasarkan informasi tersebut Sat Res Narkoba Polres Siak melakukan Penyelidikan tentang kebenaran dari informasi yang diproleh dari masyarakat tersebut dan melihat mencurigai kendaraan toyota Avanza warna merah Maroon degan Nopol BM 1362 SQ, sehingga dilakukan pembuntutan.

 

Pelaku yang mengetahui dibuntuti, membuang benda dari jendela mobil saat itu juga dilakukan penghadangan terhadap kendaraan tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan dan pencarian terhadap benda yang dibuang ditemukanlah 1 ( satu ) buah benda yg terbungkus dalam plastik bening yg diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu.

 

Pihak kepolisian juga melakukan penggeledahan dirumah salah seorang Pelaku An.FN dan ditemukan Barang Bukti yang kemudian BB tersebut dan tersangka dibawa ke mapolres Siak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Adapun Barang bukti yang diamankan Satu Unit Toyota Avanza warna Merah Maroon BM 1362 SQ, Satu buah paket yg diduga berisikan Narkotika jenis Sabu, Satu buah alat hisap sabu, Empat lembar plastik klip bening, Satu buah kaca pirek, ‎Coottom bath Satu bungkus, satu buah pipet bengkok, Empat unit HandPhone

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex