Kejari Rokan Hulu Lakukan Konferensi Pers Terkait Kinerja Kejari Rohul Dari 8 Bulan Yang Lalu

Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:54:10 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu Ivan Damanik SH,MH menggelar acara Konferensi Pers dengan para awak media di Aula pertemuan kantor Kejari Rohul terkait awak media adalah salah satu mitra kerja bagi Kejari Rohul.Rabu 14/10/2020.


Konferensi tersebut mengambil tema "pengantar tugas baru dari Ivan Damanik, SH, MH sebagai Jabatan Fungsional pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN) di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI"


Hadir dalam kegiatan tersebut selain dari  Pak Kejari hadir juga Kasubbag Min Herdianto, SH, Kasi Intel Ari Supandi, SH, MH, Kasi Pidum Reza Rizki Fadillah, SH, Kasi Pidsus Doni Saputra, SH, sejumlah Ketua serta pengurus dan anggota Organisasi Pers dan puluhan wartawan lainnya.


Kejari Rokan Hulu Ivan Damanik, SH,MH mengatakan selama bertugas sekitar 8 bulan yang lalu, dirinya bersama staf Kejari Rohul sudah melakukan berbagi hal yang diatur sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan kejaksaan.

 

"Seperti pengembalian barang bukti perkara, pemanggilan para saksi-saksi, antar jemput saksi semuanya sudah kita layani dengan baek supaya macam mana mencari keadilan,bahkan sampai ke persidangan kita ikuti terus." Ungkapnya.


Terkait adanya TP Korupsi di Rohul 
Ivan Damanik menjelaskan berawal dari bulan Maret 2020 masih tahap penyidikan tapi kini sudah ditingkatkan menjadi penyidikan."Jelas Kejari.

 

"kita juga sudah mengembalikan keuangan negara kepada pemerintah yang berhasil kita tarik sebanyak Rp 260 Juta." Kata Damanik sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex