Calon Bupati H.Sukiman Dikenal Akrab Dan Baek Disemua Kalangan Masyarakat

Rabu, 14 Oktober 2020 - 01:46:22 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Calon Bupati petahana Rokan Hulu H.Sukiman bertatap muka dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekaligus berkampanye di Desa Koto Tinggi, Dusun Lubuk Bandung, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, tepatnya di kediaman Ibu Tumiati.Selasa 13/10/2020 Pukul 14.30 Wib.

 

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan H.Sukiman bersama istrinya Hjh.Peni Herawati mendatangi salah satu rumah warga masyarakat,Kedatangan Calon Bupati ini disambut dengan gembira oleh kaum bapak/ibu yang sudah lama menunggu kehadiran calon bupati yang mereka dukung.


Sukiman yang dikenal akrab,ramah dan baek dikalangan masyarakat  biasa, para jurnalis bahkan sampai ke anak-anak membuat banyak warga Rohul senang melihatnya tanpa terkecuali para Bapak/Ibu yang menunggu kedatangannya ini.


Pada kesempatan itu Calon Bupati Rohul H.Sukiman mengatakan dalam pidato politiknya kalau No 2 itu adalah pilihan yang adil.

 

"Kehadiran saya saat ini bukan bupati Rohul tapi saya hadir sebagai Calon Bupati Rokan Hulu dengan No Urut 2, jadi nanti jangan lupa dengan No Urut 2, No 2 itukan ada diantara No 1 dan No 3 jadi kalau kita pilih No 2 itu baru adil." Ucap Sukiman Dengan nada humorisnya.

 

Sukiman juga tidak bosan-bosannya menghimbau agar selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

"Kami sebagai Calon Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) menghimbau kepada ibu-ibu yang hadir dan warga masyarakat Rohul supaya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan cara menggunakan Masker, Mencuci tangan pake sabun, Menghindari kerumunan massa demi untuk memutus perkembangan Covid-19 karena biar bagaimanapun kesehatan yang paling utama" Imbuh Sukiman.

 

Pada kesempatan itu juga Juru Kampanye H.Sukiman-H.Indra Gunawan Hardizon Said mengajak ibu-ibu yang hadir supaya jangan lupa dengan No 2.

 

"Kita tidak perlu banyak bicara yang kita butuhkan sekarang adalah pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakatnya, mungkin kita semua sudah tahu dan kenal siapa Pak Sukiman  karena beliau bukan sekali ini saja menjabat di Rohul bahkan dulu masa pak Achmad Bupati beliau ini sudah jadi wakil bupati di Rohul jadi siapa yang tidak kenal sama beliau" Kata Hardizon.

 

Menanggapi semua itu salah satu perwakilan ibu-ibu memberi komentar sambil berkata kalau dia tidak akan pilih yang lain selain Sukiman yang akan jadi bupati.

 

"Saya mewakili ibu-ibu yang hadir saat ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada calon bupati kami yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk bertatap muka dengan kami,sungguh ini suatu penghormatan bagi kami tentunya kamipun tidak akan lupa dan akan memilih No 2 , Sukiman-Indra Gunawan adalah sosok idola kami." Katanya dengan semangat.

 

Kegiatan ini berakhir Pukul 15.30 Wib dalam keadaan aman,lancar dan kondusif serta dihadiri oleh kaum bapak/ ibu yang hanya berjumlah 50 orang.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex